img_title
Foto : Sensenraffinagita/instagram

IntipSeleb – Selain Merry, Raffi Ahmad juga memiliki seorang asisten yang juga tidak kalah mengundang rasa penasaran netizen yang akrab disapa Sensen.

Sensen sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang, karena sosoknya yang juga kerap muncul di depan kamera. Beberapa waktu lalu, ia juga sempat membocorkan nominal yang diterimanya selama bekerja dengan Raffi Ahmad. Kenalan lebih dekat yuk dengan Sensen melalui ulasan di bawah ini.

Mantan Asisten Olga Syahputra

sensenraffinagita/instagram
Foto : sensenraffinagita/instagram

Lahir pada tahun 1993, Sensen bekerja sebagai asisten Raffi Ahmad sejak tahun 2017. Ia bertanggung jawab untuk merias rambut sang bos ketika ingin tampil, serta mengurus kebutuhan busana hingga makan.

Sebelum bekerja dengan Raffi Ahmad, Sensen pernah menjadi asisten Olga Syaputra. Dalam wawancaranya beberapa waktu lalu di progra acara Rumpi No Secret, ia mengungkapkan jika mendiang kakak dari Billy Syahputra tersebut adalah sosok berharga di hidupnya dan telah mengangkat derajatnya serta keluarga.

“Banyak kenangan sama almarhum. Dia adalah oran yang membuat aku menjadi orang yang seperti sekarang, menjadi orang yang kuat. Orang yang selalu mensupport,” tutur Sensen, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official pada 21 Januari 2022.

Topik Terkait