X

IntipSeleb – Dokter Tirta kembali menolak tawaran pengacara Jerinx SID, Sugeng Teguh Santoso untuk menjadikannya saksi meringankan. dr Tirta memang dianggap mengetahui dugaan yang diperkirakan oleh pihak Jerinx SID

Kini, dr Tirta justru membongkar adanya fakta soal Jerinx SID dan Adam Deni yang belum diketahui oleh publik. Apa fakta itu? Yuk langsung kita simak jawaban dari dr Tirta. 

Bongkar Fakta

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Dokter Tirta membongkar ada fakta yang belum diketahui publik dibalik kasus Jerinx SID dengan Adam Deni. Ternyata ia sudah sempat menyampaikan pesan kepada suami Nora Alexandra itu agar segera berdamai dengan Adam Deni. 

Namun, pesan WhatsApp yang diberikan oleh dr Tirta justru diabaikan oleh Jerinx SID. Ia menyampaikan jika saat itu Jerinx sendiri yang menutup komunikasi. 

"Saya bisa bongkar semua, ini fakta yang belum saya kasih tau, Jerinx itu saya wa agar damai dengan Adam Deni, dia sendiri yang gak mau nanggepin wa itu," ucap dr Tirta di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Bahkan, dr Tirta juga menyampaikan jika sebelum Adam Deni melaporkan Jerinx SID. Adam sudah sempat ingin bertemu dan mengajak Jerinx untuk berdamai. Sayangnya, niat itu kembali ditolak oleh drummer Superman Is Dead. 

"Padahal sebelum lapor Adam Deni sudah bilang ke saya yuk temuin Jerinx damai, Jerinxnya bilang gak mau, terus nelfon Adam Deni, alasannya nelpon saya mabuk, emosional wajar dok, ya elu yang kobam lu yang ribet jadi alasannya kalau gak kobam emosional," katanya. 

Sibuk Bantu Pasien COVID-19

img_title
Foto : instagram/dr.tirta

Untuk itu, dr Tirta berharap Jerinx SID kini bisa menyelesaikan masalahnya sendiri tanpa membawa-bawa dirinya dalam permasalahan itu. Sebab, dirinya juga kini sedang sibuk untuk membantu pasien COVID-19 dan mengurus bisnisnya. 

"Pokoknya apa yang lu lakuin sekarang tanggung jawab sama buktikan salah apa enggak pengadilan jangan catut nama orang. Saya sibuk urus pasien, urusin bisnis sepatu yang jelas sampe detik ini Jerinx gak pernah hubungin saya, terakhir wa itu abis delta naik, soal endorsmen COVID berantem sama Adam setelah itu gak pernah," pungkasnya. 

Sebagai informasi, perseteruan antara Jerinx SID dengan seseorang bernama Adam Deni berbuntut panjang. Perseteruan keduanya berawal ketika Jerinx menuduh Adam telah menghilangkan akun Instagramnya. 

Sebab, sebelumnya Adam Deni tampak terus mempertanyakan terkait endorse COVID-19 yang disuarakan Jerinx. Hingga akhirnya Jerinx SID menelpon dengan nada amarah dan membuat Adam Deni merasa terancam. 

Meski mengaku sudah memaafkan sang drummer. Namun Adam Deni tetap melanjutkan kasus tersebut. Adam Deni melaporkan Jerinx SID ke Polda Metro Jaya atas dugaan perbuatan disertai ancaman kekerasan dan atau pengancaman melalui media elektronik. 

Setelah menjalani pemeriksaan dan pengumpulan alat bukti, Jerinx SID telah ditetapkan sebagai tersangka. Kini suami Nora Alexandra itu ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. 

Jerinx didakwa dengan pasal 29 jo Pasal 45 B Undang-undang Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Perubahan Atas Undang-undang 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik. Hal itu karena ia diduga telah mengirimkan pesan bernada ancaman dengan sengaja. 

Kemudian Jaksa, kembali membacakan dakwaan kedua. Pada dakwaan ini Jerinx dikenakan pasal 27 ayat (4) jo Pasal 45 ayat (4) Undang-undang Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Perubahan Atas Undang-undang 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga