X

IntipSeleb – Baru-baru ini, Tyna Kanna menjadi sorotan netizen atas beredarnya bukti selingkuh dengan geng sepeda. Kabar ini, sempat bikin warga Twitter geger dan membagikan berbagai bukti.

Hebohnya lagi, Tyna Kanna mulai menarik simpatik ketika ia dan Kenang Mirdad memutuskan bercerai. Yuk, langsung cek fakta dan agama Tyna Kanna di bawah ini!

Profil, Agama, dan Karier 

img_title
Foto : Instagram/tynadwijayanti

Tyna Kanna atau pemilik nama asli Tyna Dwi Jayanti ini merupakan seorang beauty vlogger, influencer, dan pengusaha. Ia lahir pada 29 Januari 1990 di Jakarta. 

Adik dari istri Giring Ganasha ini menganut agama Islam sejak lahir.

Gugat cerai Kenang Mirdad dan menerima uang 10 juta/bulan

img_title
Foto : kenangmirdad/instagram

Pada 18 Januari 2022, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah melaporkan bahwa Kenang Mirdad dan Tyna Kanna resmi bercerai. Kedepannya, Kenang Mirdad sebagai tergugat akan memberikan uang Rp 10 juta sebagai biaya hidup kedua anak mereka. Uang tersebut juga diperuntukkan untuk biaya pendidikan dan kesehatan.

Tak hanya itu, Kenang Mirdad juga dilaporkan harus memberikan biaya hidup setiap bulannya hingga anaknya dewasa dan mandiri secara finansial.

"Hingga anak itu dewasa dan mandiri, dengan kenaikan minimal 10 persen setiap tahun. Itu isi putusan yang telah dibacakan hari ini," ucap Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Beredar isu ciuman bareng salah satu pria pesepeda di toilet

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Baru-baru ini, Tyna Kanna berhasil menjadi bahan gunjingan warga Twitter dan Instagram. Pasalnya, salah satu akun mengungkapkan bahwa Tyna Kanna telah selingkuh bersama club sepedanya. 

Setelah 12 tahun bersama, Tyna Kanna dan Kenang Mirdad memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka. Hal ini bermula dari isu perselingkuhan yang diedarkan netizen. 

Dari akun sosial media Playitsafebaby, Tyna Kanna dilaporkan melakukan ciuman bersama pesepeda yang playboy di toilet. 

Awalnya , video ciuman Tyna Kanna sempat ingin disebarkan, namun telah dicegat oleh Kenang Mirdad. 

"Anak-anak sepeda udah banyak yang tau dan emang ga nge up karena si kenang nyembunyiin dan sayang banget sama Tyna" ucap salah satu sumber akun Playitsafebaby. 

Sempat unggah Story saat isu perselingkuhan beredar

img_title
Foto : Instagram/tynadwijayanti

Saat isu perselingkuhan beredar, Tynna Kanna sempat mengunggah sesuatu dan membubuhkan kalimat di Story Instagramnya.

Hai, apa kabar kalian? Wishing you in a good health," tulis Tyna.

“Ya Allah kalian. Aku sayang kalian, aku kangen kalian juga," terang Tyna.

"Aku deg2an mau mati nulis ini. Terima kasih untuk kalian. Energi kebaikan kalian. Aku doakan kalian kebahagiaan dan kesehatan. Love," lanjutnya. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga