img_title
Foto : Instagram/tamarablezynskiofficial

IntipSeleb – Agama Tamara Bleszynski sempat dipertanyakan banyak orang. Hal tersebut diungkap mantan istri Mike Lewis ini dalam sebuah postingan Instagramnya.

Diketahui, Tamara Bleszynski lahir dari orang tua beda agama sehingga keyakinannya sempat dipertanyakan warganet. Seperti apa jawaban Tamara? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Orang Tua Beda Keyakinan

Instagram/tamarableszynskiofficial
Foto : Instagram/tamarableszynskiofficial

Tamara Bleszynski lahir pada 25 Desember 1974. Ayahnya Zbigniew Bleszynski merupakaan asli orang Polandia, sementara ibunya Farida Gasik keturunan Sunda. Memiliki darah blasteran, Tamara merupakan anak kelima dari enam bersaudara.

Rupanya, Tamara Bleszynski ,emiliki kedua orang tua yang memiliki agama yang berbeda. Ayahnya beragama Katolik, sementara sang ibunda merupakan seorang muslim. Meski demikian, Tamara dikabarkan memiliki kebebasan untuk menentukan keyakinannya sendiri.

Namun saat kuliah di Australia, Tamara Bleszynski tertarik pada ajaran agama Islam. Perlahan, perempuan bernama lengkap Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski ini memutuskan untuk memperdalam agama Islam.

Topik Terkait