img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Dua dekade lebih berkarier di industri hiburan Tanah Air, sosok Andhara Early tentu sudah tidak asing lagi di mata publik. Wanita yang lahir di Balikpapan itu sempat diterpa rumor perselingkuhan, hingga menghebohkan karena muncul di majalah dewasa.

Pada tahun 2014, Andhara Early mantap memutuskan untuk berhijab dan lebih mendalami ilmu agama. Lantas, seperti apa penampilannya dulu? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Lahir pada 11 September 1979, Andhara Early mengalawi kariernya sebagai model. Ia menjadi salah satu kontestan di pemilihan GADIS Sampul tahun 1995, dan keluar sebagai juara kedua serta juara favorit.

andharaearly/instagram
Foto : andharaearly/instagram

Andhara Early juga ditunjuk sebagai model pertama yang menghiasi sampul majalah Playboy Indonesia yang dirilis pada 7 April 2006. Saat itu, ia menghebohkan publik dengan pose-pose seksinya.

Majalah Playboy
Foto : Majalah Playboy

Selain bergelut di dunia modeling, Andhara Early juga menjadi seorang presenter program acara serta melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Tercatat, wanita berusia 42 tahun tersebut telah membintangi film Rumah Ketujuh, Babi Buta yang Ingin Terbang, Mama Cake, dan lainnya.

Topik Terkait