img_title
Foto : Instagram/@krisna69.mukti

IntipSeleb – Krisna Mukti kembali membuat heboh setelah foto-fotonya bertelanjang dada di sebuah ranjang beredar di media sosial. Rupanya, jawaban Krisna Mukti dituduh gay oleh sejumlah netizen yang menjadi sorotan utama.

Alih-alih emosi, Krisna Mukti justru memberikan jawaban kocak diikuti dengan emoji senyum. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Telanjang Dada Sambil Jawab Isu Gay

Instagram/lambe_ambyar
Foto : Instagram/lambe_ambyar

Melalui akun TikToknya @krisnamukti84, ia membagikan sederet selfie dirinya ketika berada di ranjang. Namun, foto tersebut tentunya tidak biasa. Krisna Mukti tampak bertelanjang dada seraya memakai kacamata. Ia tampak melakukan berbagai pose seraya menatap ke kamera.

Namun, sederet foto Krisna Mukti yang di-edit menjadi video TikTok tersebut menuai nyinyiran sejumlah netizen. Beberapa menuduh aktor berusia 52 tahun tersebut merupakan seorang gay. Ada juga yang memintanya untuk bertaubat. Namun, Krisna justru memberikan jawaban santai dan kocak.

“Si homo,” nyinyir netizen di kolom komentar TikTok @krisnamukti84, dilansir IntipSeleb dari Instagram @lambe_ambyar pada Sabtu, 22 Januari 2022.
Hati2 ntar ketulah lho. Anak lu malah yg jd humu,” jawab Krisna Mukti.

Topik Terkait