img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sejumlah selebritis Indonesia buka-bukaan mengaku telah hamil di luar nikah. Bukan hanya beberkan hamil duluan, beberapa di antara mereka bahkan menyatakan berbadan dua dari pasangan yang berbeda agama.

Lantas, siapa sajakah selebritis Indonesia yang mengaku hamil duluan dari pasangan beda agama? Yuk kita ulik satu per satu!

1. Sheila Marcia

Instagram/itssheilamj
Foto : Instagram/itssheilamj

Sheila Marcia harus merasakan dinginnya jeruji besi pada tahun 2008 karena pesta narkoba. Singkat cerita, ia dibebaskan pada Maret 2009. Tetapi, Sheila kembali ditangkap untuk menuntaskan masa tahanannya pada 7 September 2009. Namun saat penangkapan, Sheila dalam kondisi hamil 2 bulan padahal belum menikah.

Awalnya, Sheila Marcia merahasiakan ayah dari anak yang dikandungnya. Setelah keluar dari penjara, Sheila melahirkan anak perempuan bernama Leticia Charleotte Agraciana Joseph pada 24 Febuari 2010. Dua bulan kemudian, Sheila mengumumkan jika Anji merupakan ayah dari Leticia.

Hal ini menghebohkan warganet karena Sheila Marcia dan Anji tidak terikat status pernikahan. Keduanya bahkan beda agama. Sheila beragama Kristen, sementara Anji menganut Islam. Meski demikian, keduanya tidak memutuskan untuk menikah. Walau begitu, Sheila dan Anji akur dan sepakat membesarkan Leticia bersama-sama.

Topik Terkait