img_title
Foto : Instagram/fuji_an

IntipSeleb – Fuji yang kini tengah menjadi idola baru di kalangan masyarakat Indonesia, tampil cantik saat mengenakan gaun bak bidadari. Kedekatan Fuji dengan sejumlah selebriti ternama hingga crazy rich, menjadi sorotan publik.

Fuji dan Fadly memang sering tampil dan diundang di beberapa acara besar, lantaran mereka menjadi brand ambassador dari salah satu skincare ternama. Penasaran seperti apa potret Fuji yang tampil cantik bak bidadari, yuk simak berikut ini!

Tampil Cantik Dengan Balutan Gaun, Fuji Disebut Mirip Bidadari

Instagram/fuji_an
Foto : Instagram/fuji_an

Menjadi idola baru di kalangan selebriti muda, nama Fuji dan Fadly Faisal kini semakin disorot publik. Fuji yang bikin salfok saat menghadiri acara salah satu brand besar, tampil cantik dengan balutan gaun berwarna krem.

Selain Fuji, Fadly Faisal juga kini menjadi sosok yang diidolakan banyak orang. Keduanya memang kerap tampil kompak dan akur, sehingga banyak warganet yang iri dengan keakraban mereka.

Dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar, Fuji semakin banjir fans dengan sebutan tim #Thofu. Potret cantik Fuji yang disebut bak bidadari tersebut, berhasil membuat publik menyoroti Instagram Thariq dengan me-mention secara berkali-kali di kolom komentar @fuji_an.

Topik Terkait