img_title
Foto : Instagram/riomotret

IntipSeleb – Pasangan selebriti Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin baru saja melakukan pemotretan maternity dengan konsep serba coklat. Dalam foto tersebut Siti Badriah tampak memamerkan perut besarnya dan calon bayinya diduga berjenis kelamin perempuan.

Menggandeng fotografer handal Rio Motret, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin tampak puas dan bahagia melihat hasil jepretannya. Penasaran seperti apa potret Siti Badriah saat photoshoot maternity, yuk simak cerita berikut ini.

Pamer Perut Besar, Calon Anak Siti Badriah Diduga Perempuan

Instagram/sitibadriahh
Foto : Instagram/sitibadriahh

Pedangdut yang sering disebut Sibad tersebut, tampak bahagia dengan kehamilannya yang semakin membesar. Siti Badriah yang semakin cantik dengan aura bersinar saat hamil, membuat sang suami semakin jatuh cinta.

Baru-baru ini Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin baru saja melakukan pemotretan maternity atas kehamilannya yang semakin membesar dengan mengusung konsep serba coklat. Dalam foto tersebut Sibad tampak memamerkan perut besarnya, dan membuat publik salah fokus (salfok). 

Menggandeng Rio Motret sebagai rajanya foto, Siti Badriah dan Krisjiana tampak puas dan bahagia melihat hasil jepretannya yang super menggemaskan.

Topik Terkait