img_title
Foto : Instagram/zaskiasungkar15

IntipSeleb – Heboh momen pertemuan Acha Septriasa, Zaskia Sungkar dan Irwansyah beredar luas di media sosial. Acha yang terlihat memangku Ukassya anak Zaskia dan Irwansyah, menjadi sorotan warganet.

Sebelumnya Zaskia Sungkar sempat mengaku jika dirinya paling cemburu terhadap Acha selaku mantan Irwansyah. Penasaran seperti apa potret akur mereka saat bertemu, yuk simak berikut ini.

Akur, Momen Acha Septriasa Pangku Ukassya Disorot Publik 

Instagram/zaskiasungkar15
Foto : Instagram/zaskiasungkar15

Pemilik nama lengkap Jelita Septriasa atau yang lebih dikenal Acha Septriasa, kini tengah pulang ke Indonesia dan baru saja bertemu dengan Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Seperti yang kita ketahui, Acha merupakan mantan pacar Irwansyah yang sempat membuat Zaskia cemburu berat.

Momen pertemuan tersebut tampak diungga di Instagram mereka masing-masing, dan diduga tengah membuat konten YouTube. Tak hanya itu, momen saat Ukassya duduk dipangkuan Acha Septriasa pun berhasil menjadi sorotan warganet dan mengundang banyak komentar.

Ukassya tampak nyaman dan senang saat dipangku Acha dan bermain bersama Bridgia Kalina Kharisma anak Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. Melihat momen pertemuan mereka, warganet memberikan reaksi tak biasa.

Topik Terkait