X

IntipSeleb – Kenang Mirdad diterpa isu tak sedap usai bercerai dengan Tyna Kanna. Alasan Kenang bercerai dengan Tyna disebut-sebut karena tiba-tiba ia pindah agama. Hal itu yang disebut membuat sang istri akhirnya menggugat cerai. 

Terkait isu tersebut, Lidya Kandou selaku orang tua dari Kenang Mirdad akhirnya angkat bicara. Ia menjawab isu sang anak yang dikabarkan pindah agama. Seperti apa tanggapan dari Lidya Kandou? Berikut artikelnya. 

Isu Pindah Agama

img_title
Foto : Instagram/ @kenangmirdad

Lidya Kandou memastikan jika putranya Kenang Mirdad tidak pernah berpindah agama. Hal itu sekaligus membantah kabar perceraian Kenang dan Tyna disebabkan karena adanya perbedaan agama. 

"Setau saya, Dari awal pacaran sampai pernikahan 12 tahun dan sampai sekarang dalam keyakinannya Kenang ngga pernah berubah dan Tyna tau itu," ucap Lidya Kandou saat dihubungi awak media. 

Lidya Kandou pun menyampaikan jika memang perceraian itu disebabkan perbedaan agama. Kenapa harus menunggu setelah 12 tahun menjalani rumah tangga. 

"Kalau memang soal agama. Kenapa tunggu 12 tahun setelah adanya kabar perselingkuhan?" katanya. 

Lidya Kandou pun merasa memang belakangan ini isu mengenai agama menjadi cara ampuh untuk seseorang mencari pembenaran diri. "Maaf, Ada beberapa orang yang memakai nama agama untuk mencari pembenaran diri," katanya. 

Kenang Mirdad Sudah Move On

img_title
Foto : kenangmirdad/instagram

Untuk saat ini, Lidya Kandou menyampaikan jika keluarganya sudah melanjutkan hidup dan memulai lembaran bary tanpa Tyna Kanna. Selain itu, memang yang mengetahui alasan perceraian putranya hanyalah keluarga. 

"Buat saya sendiri. Kami sekeluarga berusaha tutup buku lama dan memulai lembaran baru tanpa Tyna. Yang tau alasan yang sebenernya ini terjadi pihak internal kita dan kita memilih diam karena kebahagiaan Alaia dan Aluna itu penting untuk kita," ucapnya. 

Untuk saat ini, menurut Lidya Kandou semuanya sudah selesai. Kenang Mirdad pun sudah move on dan ikhlas dengan perceraian dengan Tyna Kanna. 

"Kalau buat kita semua disini yang penting semuanya sudah selesai, kita juga lega akhirnya Kenang bisa move on dan ikhlas ditinggal mantan istrinya dengan cara seperti ini. Doain aja untuk pemulihan dan masa depan Kenang yang baru ya, harapan kita selalu yang terbaik. Terima kasih," ucap Lidya Kandou soal Kenang Mirdad. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga