img_title
Foto : Instagram/mahaliniraharja @putridelinaa

IntipSeleb – Publik dikagetkan dengan agama-agama dari pacar anak-anak Sule yang ternyata memiliki keyakinan yang berbeda. Belum lama ini Rizky Febian diduga tengah dekat dan menjalin hubungan dengan penyanyi Mahalini Raharja.

Sebelumnya Putri Delina pun telah lama berpacaran dengan Jeffry Reksa dan keduanya diketahui berbeda agama. Penasaran seperti apa cerita perbedaan agama antara anak-anak Sule, simak cerita berikut ini.

Rizky Febian & Mahalini Raharja Pacaran Beda Agama

Instagram
Foto : Instagram

Rizky Febian dan Mahalini Raharja dikabarkan sedang menjalani hubungan spesial. Kedekatan keduanya membuat banyak orang berfikir jika Iky dan Mahalini kini sedang berpacaran.

Anak dari komedian Sule ini, heboh menjadi perbincangan publik lantaran keluarga Sule yang selalu berhubungan dengan orang yang berbeda agama. Pengakuan Rizky Febian tersebut membuat publik salah fokus (salfok) dengan perbedaan keyakinan diantara keduanya. Sebelumnya sang ayah Sule pun sempat menjalin hal yang serupa hingga pada akhirnya Nathalie mualaf.

Rizky Febian yang diketahui seorang muslim dan Mahalini merupakan seorang penyanyi cantik beragam Hindu dan lahir di Bali. Hal ini yang membuat publik terkejut hingga menyoroti soal perbedaan keyakinan diantara keduanya.

Topik Terkait