img_title
Foto : YouTube/ Rachel Vennya

IntipSeleb – Rachel Vennya kembali mengunggah video YouTube setelah terlibat kasus kabur karantina COVID-19. Ia mengaku imbas dari kasus itu dirinya sampai takut keluar rumah. Bahkan, ia minta ditusuk saat itu juga. 

Rachel Vennya bahkan mengaku tidak menyangka jika apa yang dilakukannya akan berdampak besar saat itu. Seperti apa pengakuan dari Rachel Vennya? Berikut artikelnya. 

Takut Bertemu Orang

IntipSeleb/Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

Rachel Vennya mengungkapkan kejadian beberapa bulan lalu saat dirinya membayar beberapa oknum agar bisa tidak menjalani karantina COVID-19. Padahal saat itu dirinya baru saja pulang dari luar negeri. 

Mantan istri Niko Al Hakim ini mengaku jika dirinya sangat takut pada saat itu. Ia sangat takut untuk bertemu orang banyak karena ia mengetahui jika semua itu memang kesalahannya. 

"Saat itu terjadi, semua orang tahu kesalahan gue, boom semuanya jadi berita nasional, itu gue bener-bener berada di titik, nggak tahu. Takut, takut ketemu orang, takut menghadapi itu aja takut gitu," ucap Rachel Vennya dikutip IntipSeleb dari video YouTubenya, Senin, 24 Januari 2022.

Topik Terkait