img_title
Foto : Instagram/rey_mbayang

IntipSeleb – Pasangan selebriti muda Rey Mbayang dan Dinda Hauw kerap menjadi panutan banyak orang, lantaran keduanya terlihat begitu rukun dan harmonis. Rey yang memuji kecantikan sang istri saat tengah fashion show, menuliskan caption "Hasil Sepertiga Malam".

Melihat pujian Rey Mbayang tersebut, warganet mengaku iri dan gemas hingga menginginkan suami seperti Rey Mbayang. Penasaran, yuk simak ceritany berikut ini.

Puji Penampilan Dinda Hauw, Rey Mbayang Sebut Hasil Sepertiga Malam

Instagram/rey_mbayang
Foto : Instagram/rey_mbayang

Pasangan yang menikah pada 2020 lalu, tersebut kini semakin tampil romantis dan harmonis dengan keluarga kecilnya usai dikaruniai seorang putra yang diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw menangis kerap menjadi idola setiap orang, lantaran keduanya terlihat cocok dan serasi hingga bisa disebut idaman. Semakin cantik dan mantap dengan hijabnya, Dinda Hauw sering membuat sang suami kagum dan bersyukur.

Belum lama ini, Dinda Hauw mengisi acara Fashion Show busana muslim, dan ditemi dengan Rey Mbayang yang duduk menontonnya, hingga akhirnya merekam aksi Dinda berlenggang dan menuliskan caption super gemas. Melihat pasangan muda ini, sejumlah warganet merasa terinpirasi dan kagum dengan keromantisannya.

Topik Terkait