img_title
Foto : Youtube/insertlive

IntipSeleb – Mayang dan Chika mengundang emosi para netizen. Namun, bukannya emosi merasa haru dan sedih, tetapi mereka kembali menghujat kedua adik mendiang Vanessa Angel ini. 

Hal ini berawal saat Mayang dan Chika menangis pilu membahas pengalaman pahitnya dan memilih untuk tidak menjadi seorang artis. Lantas, seperti apa cibiran netizen? Simak selengkapnya di bawah ini.

Tangis Mayang dan Chika Ngaku Gak Mau Jadi Artis

youtube/insertlive
Foto : youtube/insertlive

Mayang dan Chika berkesempatan untuk tampil menjadi bintang tamu dalam acara salah satu TV. Dalam acara tersebut, keduanya menceritakan pengalaman pahitnya mereka di posisinya saat ini.  

Mayang dan Chika menangis mengaku sebenarnya saat ini tak mau menjadi seorang artis atau menjadi seorang yang dikenal banyak publik. Keduanya bahkan sampai terisak ingin memilih menjadi orang biasa agar tak banyak beban. 

“(mau pilih) gak terkenal tapi gak ada beban, kalau makin pendem tuh makin sakit, makin dijalanin sebenernya  itu makin sakit, kadang kalau sendiri kan suka kepikiran ya kak, kaya kok gini banget,” ucap Chika dilansir IntipSeleb pada Instagram @insta_julid. 

Topik Terkait