X

IntipSeleb – Mayang dan Chika mengundang emosi para netizen. Namun, bukannya emosi merasa haru dan sedih, tetapi mereka kembali menghujat kedua adik mendiang Vanessa Angel ini. 

Hal ini berawal saat Mayang dan Chika menangis pilu membahas pengalaman pahitnya dan memilih untuk tidak menjadi seorang artis. Lantas, seperti apa cibiran netizen? Simak selengkapnya di bawah ini.

Tangis Mayang dan Chika Ngaku Gak Mau Jadi Artis

img_title
Foto : youtube/insertlive

Mayang dan Chika berkesempatan untuk tampil menjadi bintang tamu dalam acara salah satu TV. Dalam acara tersebut, keduanya menceritakan pengalaman pahitnya mereka di posisinya saat ini.  

Mayang dan Chika menangis mengaku sebenarnya saat ini tak mau menjadi seorang artis atau menjadi seorang yang dikenal banyak publik. Keduanya bahkan sampai terisak ingin memilih menjadi orang biasa agar tak banyak beban. 

“(mau pilih) gak terkenal tapi gak ada beban, kalau makin pendem tuh makin sakit, makin dijalanin sebenernya  itu makin sakit, kadang kalau sendiri kan suka kepikiran ya kak, kaya kok gini banget,” ucap Chika dilansir IntipSeleb pada Instagram @insta_julid. 

Tak hanya Chika, Mayang pun ternyata merasakan hal yang sama. Ia juga menyinggung kehidupan mereka saat Vanessa Angel masih hidup. 

“Sama kaya Chika, gak populer tapi gak ada beban. Kalau gak ada tragedi ini kan sebenernya ka Echa (Vanessa Angel) kan masih ada, itu yang buat kita baik-baik aja gitu, tanpa ada badai dari netizen,” kata Mayang.

Kena Cibir Netizen

img_title
Foto : instagram/insta_julid

Sayangnya, tangis pilu Mayang dan Chika justru kena cibir netizen. Mereka seolah mengomentari sikap Mayang dan Chika yang sengaja berakting untuk menarik simpati masyarakat.

Bahkan, mereka mendoakan Mayang dan Chika agar sesuai dengan ucapannya tak terkenal dan menjadi seorang artis. 

“Aminn semoga kalian gak populer dan gak ada beban,” ucap netter.
”Aktingnya kurang menjiwai dech, entah kenapa kok aku gak terenyuh ya?” kata netter.
”Kurang emosinya, aktingnya ga bagus deh,” timpal netter.
”Gak usah ribet dan lebay tinggal gausah dijalanin, ga usah pengen jadi artis.. beresss,” sambung netter.

“Makanya bilang sama bapak kalian fokus sekolahin kalian aja, gak usah sibuk di entertainment. Dulu katanya fokus sekolahin ini kok berkelanjutan piye toh,” sindir netter terhadap tangis Mayang dan Chika ngaku gak mau jadi artis. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga