X

IntipSeleb – Sahabat mendiang Vanessa Angel, Dwi Andhika tampaknya tidak ingin terlibat dengan drama-drama yang dibuat oleh orang-orang di luar keluarga Vanessa dan Bibi Ardiansyah. Ia justru menganggap dengan diam bisa lebih menghormati keduanya. 

Memang diketahui jika nama-nama seperti Kim Hawt, Emma Warroka, Tiara Marleen, dan lainnya tiba-tiba saja mencuat usai Vanessa Angel meninggal dunia. Mereka tampak aktif berbicara di media karena mengaku mengetahui kehidupan dari mendiang Vanessa Angel. Seperti apa tanggapan Dwi Andhika terkait hal tersebut? Berikut artikelnya. 

Tidak Ingin Bahas Soal Vanessa Angel

img_title
Foto : Instagram/ @dwiandhika3486

Dwi Andhika memilih untuk tidak ikut campur dengan urusan keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ia merasa kini terlalu banyak orang yang ikut campur sehingga kasusnya justru semakin melebar. 

"Kalau misalnya ada yang nanya soal almarhumah (Vanessa Angel), aku tidak mau membahas itu semua, tidak mau menjawab pertanyaan-pertanyaan itu, karena ini adalah penghormatan buat almarhum dan almarhumah, aku tidak mau jadi bagian ya kayaknya sekarang udah banyak konflik, banyak pemberitaan ini itu, jadi lebar, lebar, lebar," ucap Dwi Andhika di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu, 23 Januari 2022.

Dwi Andhika justru menganggap dengan dirinya tidak ikut campur justru sebagai penghormatan untuk Vanessa dan Bibi. Ia menganggap sebagai sahabat lebih baik mendoakan dibandingkan ikut terlibat dengan drama yang sudah berkepanjangan. 

"Kayaknya ini salah satu penghormatan aja buat almarhum untuk tidak ikut campur dalam urusan yang lagi heboh ini. Karena biarkan mereka tenang, cukup berikan doa, jangan ikut campur sama drama-drama apalagi ini urusan masing-masing," katanya. 

"Yaudah pokoknya doain almarhum dan almarhumah semoga keluarga diberi kekuatan. Semoga mereka semua fokus terhadap kekuatan mereka, ketabahan mereka, dibanding fokus kepada drama-drama yang menjadi panjang lebar sekarang ini," sambungnya.

Hak Mereka untuk Ikut Campur

img_title
Foto : Instagram/ @dwiandhika3486

Meski begitu, Dwi Andhika merasa jika orang-orang di luar keluarga ingin ikut campur merupakan hak mereka. Ia memilih untuk tidak terlibat dengan drama yang dibuat oleh orang-orang itu. 

"Ya gimana ya, itu haknya mereka silahkan. Kalau aku menanggapi soal polemik seperti ini, kenapa banyak yang ambil spot ini itu, jatuhnya aku sama kayak mereka juga dong jadi yaudah sekarang sih terserah mereka mau ngapain itu urusan mereka," ujarnya. 

Dwi Andhika juga menganggap orang-orang yang justru mencari panggung dari kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tidak akan bertahan lama. 

"Pokoknya ini menjadi pembelajaran juga gitu kalau misalnya ada yang heboh-heboh, aduh yang namanya viral kan paling cuma sebulan dua bulan tiga bulan hehe. Jadi kayak ngapain capek-capek nyari panggung," ujar Dwi Andhika. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga