X

IntipSeleb – Sahabat mendiang Vanessa Angel, Dwi Andhika tampaknya tidak ingin terlibat dengan drama-drama yang dibuat oleh orang-orang di luar keluarga Vanessa dan Bibi Ardiansyah. Ia justru menganggap dengan diam bisa lebih menghormati keduanya. 

Memang diketahui jika nama-nama seperti Kim Hawt, Emma Warroka, Tiara Marleen, dan lainnya tiba-tiba saja mencuat usai Vanessa Angel meninggal dunia. Mereka tampak aktif berbicara di media karena mengaku mengetahui kehidupan dari mendiang Vanessa Angel. Seperti apa tanggapan Dwi Andhika terkait hal tersebut? Berikut artikelnya. 

Tidak Ingin Bahas Soal Vanessa Angel

img_title
Foto : Instagram/ @dwiandhika3486

Dwi Andhika memilih untuk tidak ikut campur dengan urusan keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ia merasa kini terlalu banyak orang yang ikut campur sehingga kasusnya justru semakin melebar. 

"Kalau misalnya ada yang nanya soal almarhumah (Vanessa Angel), aku tidak mau membahas itu semua, tidak mau menjawab pertanyaan-pertanyaan itu, karena ini adalah penghormatan buat almarhum dan almarhumah, aku tidak mau jadi bagian ya kayaknya sekarang udah banyak konflik, banyak pemberitaan ini itu, jadi lebar, lebar, lebar," ucap Dwi Andhika di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu, 23 Januari 2022.

Dwi Andhika justru menganggap dengan dirinya tidak ikut campur justru sebagai penghormatan untuk Vanessa dan Bibi. Ia menganggap sebagai sahabat lebih baik mendoakan dibandingkan ikut terlibat dengan drama yang sudah berkepanjangan. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga