img_title
Foto : Instagram/ussypratama

IntipSeleb – Pernikahan Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama kini tengah memasuki usia 10 tahun. Telah membina rumah tangga begitu lama, Ussy Sulistyawati terus menceritakan bagaimana perjuangan dia dapat bersama dengan Andhika Pratama.

Di mana Ussy Sulistyawati harus melewati lika liku panjang sebelum dapat bersama dengan Andhika Pratama. Lantas, apakah tantangan yang dihadapi Ussy Sulistyawati saat itu? Penasaran? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb.

Ussy Sulistyawati khawatirkan Stigma Negatif Pada Janda

instagram/ussypratama
Foto : instagram/ussypratama

Kala dirinya menjalin hubungan asmara dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistyawati yang saat itu masih berstatuskan janda memiliki kekhawatiran. Di mana Ussy memiliki kekhawatiran mengenai stigma negatif yang melekat pada janda.

Stigma negatif yang ia khawatirkan berdampak pada prosesi pacaran Andhika Ussy. Keduanya menyembunyikan hubungan hingga tak mau bertemu orang-orang di depan umum. Mulai dari makan di mobil, menonton bioskop di jam tertentu, bahkan menghindar dari media. Hal itu diceritakan oleh Ussy Sulistyawati pada postingannya.

Kita pernah ngumpet2 dari media bertahun tahun lamanya,walau sesekali ketahuan juga sik pas lg jalan berdua. untung jaman dulu belum ada lambe2an n instagram. kita pernah kmn2 slalu pake masker n capucong biar org ga ngenalin. slalu cari jam nonton bioskop yg jarang org ntn biar ga ketemu banyak org. slalu makan di mobil krn aq minder tiap ke restoran org kok kayak liat setan lewat pdhal kita ga nyusahin mrk loh yaa,” tulisnya dalam postingan Instagram @ussypratama, dilansir IntipSeleb, Senin 24 Januari 2022.

Topik Terkait