X

IntipSeleb – Pernikahan Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama kini tengah memasuki usia 10 tahun. Telah membina rumah tangga begitu lama, Ussy Sulistyawati terus menceritakan bagaimana perjuangan dia dapat bersama dengan Andhika Pratama.

Di mana Ussy Sulistyawati harus melewati lika liku panjang sebelum dapat bersama dengan Andhika Pratama. Lantas, apakah tantangan yang dihadapi Ussy Sulistyawati saat itu? Penasaran? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb.

Ussy Sulistyawati khawatirkan Stigma Negatif Pada Janda

img_title
Foto : instagram/ussypratama

Kala dirinya menjalin hubungan asmara dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistyawati yang saat itu masih berstatuskan janda memiliki kekhawatiran. Di mana Ussy memiliki kekhawatiran mengenai stigma negatif yang melekat pada janda.

Stigma negatif yang ia khawatirkan berdampak pada prosesi pacaran Andhika Ussy. Keduanya menyembunyikan hubungan hingga tak mau bertemu orang-orang di depan umum. Mulai dari makan di mobil, menonton bioskop di jam tertentu, bahkan menghindar dari media. Hal itu diceritakan oleh Ussy Sulistyawati pada postingannya.

Kita pernah ngumpet2 dari media bertahun tahun lamanya,walau sesekali ketahuan juga sik pas lg jalan berdua. untung jaman dulu belum ada lambe2an n instagram. kita pernah kmn2 slalu pake masker n capucong biar org ga ngenalin. slalu cari jam nonton bioskop yg jarang org ntn biar ga ketemu banyak org. slalu makan di mobil krn aq minder tiap ke restoran org kok kayak liat setan lewat pdhal kita ga nyusahin mrk loh yaa,” tulisnya dalam postingan Instagram @ussypratama, dilansir IntipSeleb, Senin 24 Januari 2022.

Tak jarang, Ussy pun mendapatkan cibiran perihal statusnya kala itu, utamanya dalam media sosial. Hingga ia parno di pandang sebelah mata.

stigma negatif ttg hubungan janda dan perjaka, pdhal ada masalah apa ma janda?? dan seringnya komen2 di twitter n facebook yg ngata2in aq tuh rata2 perempuan loh. dulu juga nih yaa rasanya pengen aq bales smua komen2 mrk. dulu kita sampe ga berani berteman karena parno duluan takut di pandang sebelah mata takut nanti di gosipin ini itu, jadi yaa circle pertemanan kita kecilllllll bngt, bener2 bisa diitung pake jari,” imbuhnya.

Ingat Perjuangan

img_title
Foto : instagram/ussypratama

Akibat panjangnya perjalanan serta rintangan yang ia lalui selama menjalanin hubungan pacaran dengan Andhika, membuat keduanya kuat.

dan ternyata klo inget2 yg dulu2 bisa bikin kita bahagia loh, tentang perjuangan kita tentang proses nya kita, ga semudah yg org bayangin, org tau nya udah enaknya aja yg skrg, mana tau pait2 nya dulu,” tutup Ussy Sulistyawati tentang pahitnya perjuangan dirinya bersama Andhika Pratama. (Cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga