img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Film Kamu Tidak Sendiri akan segera tayang dalam waktu dekat ini. Film ini mengangkat tema tentang sisi kemanusiaan. Ini merupakan tantangan tersendiri untuk Arwin Wardhana, sutradara film tersebut. 

Arwin menyampaikan jika sisi kemanusiaan sangat ditonjolkan dalam film ini. Sebab, penggambaran rasa kecemasan dan ketakutan terjebak dalam lift, mewakili perasaan para korban yang terdampak bencana. Seperti apa cerita sutradara terkait penggarapan filmnya ini? Berikut artikelnya.

Sisi Kemanusiaan

Ist
Foto : Ist

Arwin Wardhana, sutradara film Kamu Tidak Sendiri mengungkapkan jika proses syuting 80 persen dilakukan di dalam lift. Untuk itu, ia harus mengembangkan karakter Mira yang diperankan oleh Adinia Wirasti.

Menurut Arwin, rasa cemas dan ketakutan yang dirasakan oleh Adinia Wirasti saat terjebak di dalam lift, mewakili perasaan para korban yang terdampak bencana.

"Film ini mengangkat lebih khusus kepada orang yang terdampak bencana, saya ambil satu sisi di situ. Semoga bisa banyak film seperti ini yang related dengan kehidupan manusia, tentunya dengan point of view yang berbeda-beda," ujar Arwin kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Topik Terkait