img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Achmad Megantara resmi menikahi Asri Faradila pada 22 Januari 2022 kemarin lalu. Keduanya melangsungkan akad nikah di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat.

Yang buat kaget, Achmad Megantara membongkar alasan menikahi istrinya kini. Alasannya itu membuat haru para warganet. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sembunyikan Hubungan dengan Asri Faradila

instagram
Foto : instagram

Achmad Megantara kini resmi menyandang status suami dari Asri Faradila. Keduanya melangsungkan akad nikah pada 22 Januari 2022 di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat. 

Keesokan harinya, Achmad Megantara dan Asri Faradila melangsungkan resepsi pernikahan di Balai Sudirman. Aktor tampan ini mengungkapkan perasaan bahagianya di hari besarnya itu.

“Mungkin karena ini pertama kali dalam hidup dan berharap ini sekali seumur hidup yang gue rasain tuh feeling yg bener- bener beda bgt. Setelah  akad segala macem prosesi sampai hari ini. Terus ngeliat ke depannya sebuah lembaran baru, sebuah jenjang yg lebih lagi, harus siap menghadapi. Karena udh bukan satu kepala lagi, tapi ada Dua kepala,” ucap Megantara di resepsinya, di Balai Sudirman, Minggu, 23 Januari 2022.

Topik Terkait