img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Mark Natama, runner-up ajang pencarian bakat Indonesian Idol special season musim kesebelas mengeluarkan karya terbarunya. Ia baru merilis single yang diberi judul Terluka Menginginkanmu

Pada single ini, Mark Natama tampak sedikit berbeda dari single sebelumnya. Single pertama ia mengusung warna musik pop dengan nuansa R n B yang groovy. Sementara pada single ini ia menyajikan warna musik pop ballad. Seperti apa kisah dari single ini? Berikut artikelnya. 

Rilis Single Baru

Ist
Foto : Ist

Penyanyi, Mark Natama kembali mengeluarkan karya terbarunya lewat sebuah single, Terluka Menginginkanmu. Ini menjadi single kedua Mark Natama di bawah label rekaman Universal Music Indonesia.

Sebelumnya, Mark Natama mengeluarkan single perdana berjudul Jago Cemburu pada November 2021 lalu. Di single Terluka Menginginkanmu ini, Mark Natama masih bekerja sama dengan Laleilmanino. 

Pada single Terluka Menginginkanmu ini ia menyajikan warna musik pop ballad yang mellow nan romantis. Sehingga kekuatan dari kualitas vokal Mark Natama yang mumpuni menjadi senjata utama di lagu ini.

Topik Terkait