img_title
Foto : Instagram/prillylatuconsina96

IntipSeleb – Aktris cantik Prilly Latuconsina sebelumnya sempat diundang oleh klub bola Persikota Tangerang untuk datang menonton latihan. Memenuhi undangan tersebut, Prilly diduga akan membeli klub Persikota.

Sebelumnya Prilly Latuconsina juga sempat mengungkapkan keinginannya untuk membeli klub bola usai menonton pertandingan Timnas di ajang piala AFF 2020. Penasaran seperti apa potret Prilly Latuconsina turun langsung ke lapangan, yuk simak berikut ini.

Terjun Langsung ke Lapangan Hijau, Prilly Latuconsina Beli Klub Bola

Instagram/prillylatuconsina96
Foto : Instagram/prillylatuconsina96

Pemilik nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina memang terkenal sebagai artis muda berbakat dengan banyak prestasi. Prilly juga termasuk salah satu artis sukses dan memiliki harta kekayaan berlimpah.

Belum lama ini, Prilly Latuconsina baru saja pulang liburan dari Amerika Serikat. Liburan mewah Prilly tersebut tampaknya hanya seorang diri tanpa keluarga dan kekasih. 

Sempat beredar surat undangan resmi dari klub bola Persikota untuk Prilly Latuconsina, pemain film Sanur tersebut tampak terjun langsung ke lapangan memenuhi undangan tersebut dan turut menikmati sensasi menjadi manajer klub bola.

Topik Terkait