X

IntipSeleb – Matthew White atau Matt White, aktor cilik pemeran film Danur bersama Prilly Latuconsina ini menghembuskan nafas terakhirnya pada 23 Januari 2022 kemarin. 

Hal ini disampaikan langsung oleh managernya, Oky kepada awak media. Matthew White diketahui berpulang ketika berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

Di sisi lain, Matthew White mulai dikenal lewat film Danur. Namun, ia juga merupakan seorang bintang iklan. Lantas, siapa sosok Matthew White? Berikut profil Matthew White di bawah ini.

Bintang Iklan

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Matthew White diketahui mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model iklan. Ia diketahui menjadi model iklan ternama di beberapa brand.

Pemeran film Danur

img_title
Foto : Instagram/ @official.mattwhite

Namun, nama Matthew White mulai dikenal publik saat berperan dalam film horor yakni Danur. Ia berperan dalam film Danur serial pertama (2017) dan juga Danur 2 (2013).

Dalam film Danur, Matthew White berperan sebagai Hendrick, salah satu arwah bocah yang mengikuti sosok Risa. Aktingnya itu pun dipuji oleh sesama rekan artis dan menjadi sosok yang dinantikan saat bermain film.

Kena Diabetest

img_title
Foto : Instagram/ @official.mattwhite

Matthew White diketahui terkena penyakit diabetest selama hidupnya. Hal ini terungkap lewat salah satu akun YouTube Andenraja. Penyakitnya ini diturunkan dari sang ayah, Matthew pun diketahui diatur pola makannya sejak dini.

Meninggal Dunia

img_title
Foto : Instagram/ @official.mattwhite

Kabar duka pun kemudian menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Matthew White menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu, 23 Januari 2022 pukul 20.00 WIB.

Hal ini disampaikan langsung oleh managernya, Oky. Ia mengatakan bahwa Matthew White meninggal dunia usai berjuang melawan penyakitnya itu sejak lama.

“Kemarin malam, saya diberitahu Ibu nya sekitar pukul 20.00, betul di salah satu rumah sakit di Jakarta. Memang sudah ada penyakit lama Mas, tapi hari Sabtu (2 hari lalu) drop," kata Oky saat dihubungi awak media, Senin, 24 Januari 2022.

Kepergiaan Matthew White untuk selama-lamanya ini tentunya membuat luka bagi rekan dan teman-temannya sekalian termasuk Prilly Latuconsina. Prilly kemudian mengucapkan bela sungkawanya di akun media sosialnya.

Anak baik, anak pinter, anak manis, sekarang kamu udah gak sakit lagi ya sayanggg, Pasti kamu udah bahagia di surga! i miss you so much! Cepet banget kamu perginya," tulis Prilly Latuconsina.

Profil Matthew White

Nama : Matthew White
Tanggal lahir : 12 Desember 2010
Pekerjaan : Aktor

Diketahui jenazah aktor cilik Matthew White saat ini telah diberangkatkan ke Tegal, Jawa Barat. Jenazah diberangkatkan sejak Minggu malam dan dikabarkan akan dimakamkan di sana. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga