img_title
Foto : Evacelia/instagram

IntipSeleb – Lahir dari kedua orang tua yang merupakan bintang besar Tanah Air, Eva Celia tidak lepas dari sorotan publik. Mengikuti jejak Indra Lesmana dan Sophia Latjuba, darah cantik kelahiran 21 September 1992 juga terjun ke dunia hiburan dengan membintangi banyak iklan hingga film.

Beberapa waktu lalu, Eva Celia kedapatan merayakan hari besar keagamaan bersama Sophia Latjuba dan diketahui kepercayaan yang dianutnya. Simak selengkapnya melalui ulasan berikut ini.

Kepercayaan Eva Celia

evacelia/instagram
Foto : evacelia/instagram

Memiliki darah Jawa, Madura, Bugis, Belanda, dan Jerman, Eva Celia dibesarkan dari kedua orang tua yang memiliki berpedaan keyakinan serta toleransi tinggi. Sang ayah yakni Indra Lesmana adalah musisi legendaris Tanah Air dan memeluk agama Islam.

Sementara itu, ibunya Sophia Latjuba diketahui menganut kepercayaan Kristen. Namun pada 2014 lalu, bintang film Comic 8 itu sempat menghebohkan publik dengan kabar menjadi seorang mualaf dan dituding melakukan hal tersebut demi sang mantan kekasih, Ariel NOAH.

Rumor tersebut dibantah oleh Sophia Latjuba dan menyatakan jika alasannya memeluk Islam adalah karena Tuhan. Kemudian pada 2018, dia diklaim telah kembali ke keyakinan sebelumnya usai kedapatan mengunggah potret Gereja di Jerman serta merayakan Natal bersama Eva Celia.

Topik Terkait