img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Seseorang bernama Kim Hawt belakangan sedang ramai ketika dirinya mengaku sebagai sahabat dari mendiang Vanessa Angel. Namun setelah ramai menjadi atensi publik memperjuangkan kasusnya itu. Tiba-tiba ia mengaku sempat tinggal di sebuah penthouse bersama dengan seorang artis. 

Nama Reza Rahadian pun sempat ramai diperbincangkan oleh publik. Sebab pada momen itu ia sempat menyanyikan lagu soundtrack film Habibie & Ainun. Lalu seperti apa klarifikasi dari Kim Hawt? Berikut artikelnya. 

Ngaku Sudah Klarifikasi

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Setelah ramai diduga sebagai simpanan dari Reza Rahadian, Kim Hawt tampak terus kabur-kaburan ketika ditanyakan soal isu tersebut. Ia mengaku sudah mengklarifikasi semua terkait isu yang berkembang itu. 

"Itukan udah klarifikasi dari laporan yang sebelumnya kan udah aku klarifikasi di Langit Entertainment (sebuah kanal YouTube)," ucap Kim Hawt yang mencoba menghindari awak media, Senin, 24 Januari 2022.

Kim Hawt pun kembali enggan membahas mengenai isu yang berkembang itu lagi. Ia merasa sudah pernah mengklarifikasi di sebuah kanal YouTube sehingga tidak ingin menjawabnya kembali. 

Topik Terkait