img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Emma Warokka dan Kim Hawt mendatangi Polda Metro Jaya untuk membuat laporan dugaan ilegal akses terhadap akun media sosial keduanya. Namun, sebelum melaporkan keduanya sempat menunjukkan aksi lucu ketika menjawab pertanyaan awak media. 

Kim Hawt dengan gayanya yang khas tampak menjawab pertanyaan beberapa awak media. Ia berterima kasih kepada polisi karena telah menerima laporannya itu. Seperti apa keterangan yang disampaikan Kim Hawt dan Emma Warokka? Berikut artikelnya.     

Bersyukur Laporan Diterima

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Kim Hawt dan Emma Waroka mendatangi Polda Metro Jaya untuk membuat laporan terkait akun media sosialnya yang diretas. Ia melaporkan kasus itu dengan dugaan ilegal akses. 

Keduanya pun tampak bersyukur karena laporan terhadap media sosial mereka telah diterima oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya. Keduanya pun harus menunggu 7 hari untuk mengetahui kelanjutan kasusnya ini.

"Kita udah bikin LP alhamdulillah diterima dengan baik ya Allah nyari pasalnya segala macem pokoknya intinya laporan sudah diberikan dari sini kita akan nunggu maksimal tujuh hari dan akan segera di bantu oleh kepolisian," ucap Emma Warokka kepada awak media, Senin, 24 Januari 2022.

Topik Terkait