img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Beberapa media sosial Emma Warokka diretas hingga tidak bisa digunakan lagi. Untuk itu, ia mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan hal tersebut terkait dugaan ilegal akses. 

Emma Warokka pun merasa hal ini dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Sehingga sama sekali tidak ada hubungannya dengan kasus mendiang Vanessa Angel yang selama ini ia suarakan. Seperti apa keterangan yang disampaikan oleh Emma Warokka? Berikut artikelnya. 

Terlalu Vokal Soal Vanessa Angel

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Emma Warokka mendatangi Polda Metro Jaya untuk membuat laporan terkait akun media sosialnya yang diretas. Ia melaporkan kasus itu dengan dugaan ilegal akses. 

Emma menduga jika hilangnya media sosial miliknya ini bukan karena kasus Vanessa Angel yang sering ia suarakan. Namun memang ada masalah lain sehingga membuat ada orang yang mencoba mengambil alih media sosialnya. 

"Aku sih mikirnya enggak seperti itu ya, karena politikus juga banyak yang vokalnya lebih parah lagi lah, ini kan masalah kasus aku sebelumnya kan, pencemaran nama baik, jadi kalau aku serahin aja ke pihak kepolisian yang diperlukan bukti-buktinya, aku udah jelasin semua," ucap Emma Warroka kepada awak media, Senin, 24 Januari 2022.

Topik Terkait