img_title
Foto : Instagram/ferryirawanofficial

IntipSeleb – Venna Melinda dan Ferry Irawan kini semakin mempersiapkan pernikahan mereka. Di mana kini keduanya tengah bertolak ke Pulau Dewata dan tampil mesra dalam perjalanan ini. 

Venna Melinda pun mengunggah sejumlah potret mesranya bersama sang calon suami, Ferry Irawan. Mau tahu seperti apa potret mesra Venna Melinda? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb. Check it out!

Sedang berada di sebuah penginapan, Venna Melinda dan Ferry Irawan menunjukkan pose saling menatap dalam. Keduanya sama-sama menggunakan pakaian berwarna biru dan putih. Tampil kompak, Venna Melinda pun membalas sebuah komentar di media sosial Instagramnya, bahwa ia akan melakukan pemotretan pre-wedding di tanggal 26 Januari 2022. “Ya sis, mau prewed besok,” tulis Venna Melinda, dilansir IntipSeleb, Selasa 25 Januari 2022.

instagram/vennamelindareal
Foto : instagram/vennamelindareal

Setelah berpose saling menatap, pasangan politisi ini saling berpelukan. Venna terlihat memeluk pujaan hati, Ferry Irawan dari belakang dengan erat.

instagram/vennamelindareal
Foto : instagram/vennamelindareal

Setelah itu kedua pasangan foto di lorong hotel. Agar sesi pemotretan luwes, nampaknya keduanya melatih pose prewed selama di Bali.

Topik Terkait