img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – The Connell Twins yaitu Christina O’Connell (Christy) dan Carlina O’Connell (Carly) belakangan sedang menjadi perbincangan publik setelah menjual video dan foto syur mereka di OnlyFans. Bahkan, keduanya mengaku penghasilan mereka selama sebulan sebesar Rp2 miliar.

Namun, ternyata sebelum mengenal itu semua Christy Connell dan Carly Connell tampak menutup auratnya dengan hijab. Beberapa foto yang tersebar di media sosial menunjukkan keduanya menggunakan hijab. Seperti apa potret perubahan dari The Connell Twins? Yuk diintip artikelnya. 

The Connell Twins kecil tampak cantik dan lucu ketika menggunakan hijab. Foto-foto mereka saat menggunakan hijab cukup banyak tersebar di media sosial. Christy dan Carly merupakan anak kembar keturunan Indonesia dan Australia. Ibu mereka berasal dari Indonesia sementara sang ayah berasal dari Australia. 

Instagram/ @theconnelist.cc
Foto : Instagram/ @theconnelist.cc

Christy dan Carly diketahui saat ini tinggal di Australia. Keduanya dulu populer karena konten video YouTube yang sering mengerjai orang tua mereka. Bahkan, keduanya juga cukup populer karena membahas mengenai berbagai produk kecantikan. 

Instagram/ @theconnelist.cc
Foto : Instagram/ @theconnelist.cc

Sempat menghilang dan memilih untuk melepaskan hijab mereka. The Connell Twins muncul dengan video-video baru yang lebih segar di akun YouTube mereka. Tidak hanya konten prank namun mereka juga membahas hal lain dan membuat vlog perjalanan. 

Topik Terkait