X

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) episode 169 akan tayang pada Selasa, 25 Januari 2022 semakin mengguncangkan hati pemirsa. Pasalnya, hubungan Kinanti Lestari (Alisia Rininta) dan Abhimana Soedirja atau Tuan Muda (Christ Laurent) semakin seru diikuti.

Mau tahu seperti apa keseruan tersebut? Yuk langsung simak sinopsis terbaru Terpaksa Menikahi Tuan Muda bersama IntipSeleb.

Abhimana Mulai Curiga Dengan Radit

img_title
Foto : ANTV

Setelah Abhimana menaruh kepercayaan pada Radit, ia mulai curiga dengan perilaku Radit. Di suatu tempat, Abhimana curiga dan mengintai Radit yang sedang bertransaksi dengan seseorang, namun Radit menyadarinya. Radit pun dengan sigap membalikkan situasi sehingga Abhimana malah akhirnya mengira kalau Radit mau membelikan hadiah hiasan kristal untuk Rima.

Abhimana yang tak tahu apa sebenarnya terjadi merasa bersalah pada Radit. Bahkan Raditpun akhirnya mentraktir Abhimana makan siang. Saat Abhimana sudah pergi, Radit melanjutkan rencana jahatnya dan menyuruh preman itu menjadi tangan kanan nya untuk melakukan sebuah rencana besar.

Kirana Mulai Muncul

img_title
Foto : instagram/christlaurent

Setelah Kirana pura-pura tewas dan meneror Marissa, kini dirinya mulai kembali menampakkan dirinya. Pasalnya, Kinanti dan David syok melihat Karina ada di depan mereka. Abhimana pun begitu, Herman dan Karina ngarang cerita kalau Karina belum meninggal karena waktu itu dirampok orang dan jatuh ke jurang hingga menyebabkan amnesia.

Abhimana pun mempermasalahkan serta menyindir Herman yang telah menciptakan kehebohan. Akhirnya Karina dan Herman melapor ke kantor polisi untuk memberi kesaksian soal kematian Karina. Marissa marah banget saat Herman bawa Karina ke rumah mereka bertengkar.

Marissa ancam mau laporin ke polisi soal penipuan yang dilakukan oleh Herman dan Karina tersebut. Herman ketakutan dan mohon ke Marissa untuk gak laporin, dia ceritain soal perusahaan yang mau bangkrut, dia bahkan janji mau bayarin sewa apartemen nya Marissa. Melihat itu Marissa jadi kasihan.

Anita menelpon Amanda dan bilang kalau dia mau membunuh bayi Kinanti. Pembicaraan itu ternyata di dengar oleh Rima. Anita dan Rima bertengkar hebat, Rima tidak sengaja terjatuh di dalam kolam renang. Dia tidak bisa berenang, Anita bimbang takut Rima ngadu ke Abhimana.

Dia akhirnya membiarkan Rima tenggelam. Kinanti yang mau bikin teh shock kaget menemukan Rima yang tenggelam, Kinanti panggil Jumi dan yang lainnya. Mereka panik membawa Rima ke rumah sakit. Saking paniknya, Kinanti pun akhirnya mengalami kontraksi juga dan pendarahan. Abhimana panik membawa Kinanti ke rumah sakit.

Reno mendengar percakapan Anita yang sedang menceritakan peristiwa sebenarnya pada Amanda.Reno dan Anita bertengkar, tapi Reno juga bingung dan kasihan sama Anita kalau ketauan. Setelah diakukan upaya penyelamatan, nyawa Rima tidak tertolong.

Semua terkejut dan menangis haru. Anita lega tapi Reno merasa bersalah banget. Pada saat yang sama, Kinanti pun mengalami pendarahan hebat harus di operasi caesar saat itu juga. Lantas bagaimana kisah selengkapnya? Jangan lewatkan keseruan Terpaksa Menikahi Tuan Muda malam ini di ANTV. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga