img_title
Foto : Instagram/terpaksamenikahi_tuanmuda

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) episode 169 akan tayang pada Selasa, 25 Januari 2022 semakin mengguncangkan hati pemirsa. Pasalnya, hubungan Kinanti Lestari (Alisia Rininta) dan Abhimana Soedirja atau Tuan Muda (Christ Laurent) semakin seru diikuti.

Mau tahu seperti apa keseruan tersebut? Yuk langsung simak sinopsis terbaru Terpaksa Menikahi Tuan Muda bersama IntipSeleb.

Abhimana Mulai Curiga Dengan Radit

ANTV
Foto : ANTV

Setelah Abhimana menaruh kepercayaan pada Radit, ia mulai curiga dengan perilaku Radit. Di suatu tempat, Abhimana curiga dan mengintai Radit yang sedang bertransaksi dengan seseorang, namun Radit menyadarinya. Radit pun dengan sigap membalikkan situasi sehingga Abhimana malah akhirnya mengira kalau Radit mau membelikan hadiah hiasan kristal untuk Rima.

Abhimana yang tak tahu apa sebenarnya terjadi merasa bersalah pada Radit. Bahkan Raditpun akhirnya mentraktir Abhimana makan siang. Saat Abhimana sudah pergi, Radit melanjutkan rencana jahatnya dan menyuruh preman itu menjadi tangan kanan nya untuk melakukan sebuah rencana besar.

Kirana Mulai Muncul

Topik Terkait