img_title
Foto : Instagram/Mayang.soedrajat_1

IntipSeleb – Mayang dan Chika kembali menuai sorotan karena sebuah potongan video yang menyapa netizen. Dalam video tersebut, adik-adik Vanessa Angel tersebut mempertanyakan apakah netizen telah mengenal mereka.

Langsung saja, potongan video Mayang dan Chika tersebut menuai hujatan. Seperti apa video Mayang dan Chika yang panen kritik keras? Yuk scroll!

Sapa Netizen Sambil Singgung Keterkenalan

Instagram/lambeh_turra
Foto : Instagram/lambeh_turra

Mayang dan Chika diketahui tengah menjadi sorotan setelah meninggalnya Vanessa Angel pada 4 November 2021 lalu. Menurut pengakuan Fuji dan sahabat Vanessa, Mayang membawa satu tas berisi baju sang kakak beserta skin care di hari pemakaman.

Pamor Mayang dan Chika makin naik setelah Doddy Sudrajat menyatakan kedua putrinya akan mempersembahkan lagu di acara 40 hari Vanessa Angel. Singkat cerita, Mayang dan Chika diundang ke podcast YouTube hingga acara televisi. Bahkan, keduanya juga meluncurkan kanal YouTube.

Teranyar, beredar video Mayang dan Chika yang menyapa netizen. Namun, keduanya justru mempertanyakan apakah netizen sudah mengenal mereka. Setelah itu, Mayang dan Chika kompak tersenyum ke kamera.

Topik Terkait