X

IntipSeleb – Mayang dan Chika kembali menuai sorotan karena sebuah potongan video yang menyapa netizen. Dalam video tersebut, adik-adik Vanessa Angel tersebut mempertanyakan apakah netizen telah mengenal mereka.

Langsung saja, potongan video Mayang dan Chika tersebut menuai hujatan. Seperti apa video Mayang dan Chika yang panen kritik keras? Yuk scroll!

Sapa Netizen Sambil Singgung Keterkenalan

img_title
Foto : Instagram/lambeh_turra

Mayang dan Chika diketahui tengah menjadi sorotan setelah meninggalnya Vanessa Angel pada 4 November 2021 lalu. Menurut pengakuan Fuji dan sahabat Vanessa, Mayang membawa satu tas berisi baju sang kakak beserta skin care di hari pemakaman.

Pamor Mayang dan Chika makin naik setelah Doddy Sudrajat menyatakan kedua putrinya akan mempersembahkan lagu di acara 40 hari Vanessa Angel. Singkat cerita, Mayang dan Chika diundang ke podcast YouTube hingga acara televisi. Bahkan, keduanya juga meluncurkan kanal YouTube.

Teranyar, beredar video Mayang dan Chika yang menyapa netizen. Namun, keduanya justru mempertanyakan apakah netizen sudah mengenal mereka. Setelah itu, Mayang dan Chika kompak tersenyum ke kamera.

“Hai netizen, kenal kita gak sih?” tanya Mayang mengawali video, dilansir IntipSeleb dari @lambeh_turra pada Selasa, 25 Januari 2022.
“Kenal gak sih?” timpal Chika yang langsung tersenyum kompak dengan Mayang.

“Kenal gak? Kalo belom kenal, nanti bapak kita bikin sensasi lagi nih wkwkwk,” tulis akun gosip @lambeh_turra dalam caption video Mayang dan Chika.

Kembali Panen Hujatan

img_title
Foto : Instagram/lambeh_turra

Aksi Mayang dan Chika yang mempertanyakan netizen apakah sudah mengenal mereka malah banjir hujatan. Banyak yang menyoroti aksi keduanya yang membuat panas publik. Tak sedikit yang menyindir sosok Mayang dan Chika, yang disebut terlihat lebih tua daripada usianya.

“Kenal dong, ya manusia berhati iblis wahahaha,” komentar nyinyir netizen.
“Oooh mungkin selama ini bapaknya nyari ribut terus sama keluarga bibi biar bisa tenar,” timpal yang lain.

Mukanya pada boros yaak, remaja tp dah kaya emak2,” ungkap berikutnya.
“Mohon maaf dilihatnya kayanya udah berumur gak sih,” sindir netter.
“Maaf emang situ siapa ya, artis juga bukan,” kritik keras warganet.

Sebelum menyapa netizen bersama Chika, beredar video Mayang yang diduga mengenakan pakaian milik mendiang Vanessa Angel. Mayang dan Vanessa sama-sama mengenakan baju berwarna biru dengan motif polkadot warna putih. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga