img_title
Foto : Instagram/therealdisastr

IntipSeleb – Dian Sastrowardoyo blak-blakan membagikan pengalamannya lahir dari kedua orang tua yang berbeda agama. Karena orang tua beda keyakinan, Dian Sastro memutuskan untuk pelajari banyak agama.

Perjalanan Dian Sastrowardoyo mempelajari banyak keyakinan membuatnya sampai ke tahap keputusan untuk menganut sebuah agama. Lantas, apakah pilihan Dian Sastro? Simak artikelnya di bawah ini!

Orang Tua Beda Agama

Instagram/therealdisastr
Foto : Instagram/therealdisastr

Dian Sastrowardoyo melakukan perjalanan spiritualnya setelah beranjak dewasa. Terlahir dari orang tua berbeda agama yakni ayahnya menganut Buddha, sementara sang ibunda berkeyakinan Katolik, membuat Dian Sastro mempelajari banyak agama.

“Gue spritual tourist, gua mempelajari banyak agama. Soalnya gue dibesarkan secara Katolik sama nyokap, taat banget, kelompok doanya kuat banget. Terus bokap Buddha,” kata Dian Sastrowardoyo di YouTube Daniel Mananta Network, pada 1 Mei 2021.

Terlahir dalam keberagaman agama membuat Dian Sastrowardoyo tergerak untuk mencari agama yang akan dianutnya sendiri. Ia merasa ingin seperti sang ayah yang mencari dan menemukan ketenangan dengan menganut agama Buddha.

Topik Terkait