X

IntipSeleb – Kabar rencana pernikahan Ibunda Verrell Bramasta, Venna Melinda dengan Ferry Irawan kian santer terdengar publik. Kabarnya pasangan tersebut memilih Bali sebagai tempat mereka mengikat janji suci.

Momen kemesraaan mereka berdua pun kerap kali dibagikan melalui Instagram Venna Melinda. Namun, kian dekat tanggal pernikahan, kabarnya anak pertama dari Venna Melinda dan Ivan Fadilla Soedjoko, Verrell Bramasta, belum bertemu secara langsung dengan sosok Ferry Irawan yang bakal menjadi Ayah tirinya nanti.

Lantas apakah memang Verrell sengaja menghindar agar tidak bertemu dengan Ferry? Simak kisahnya berikut ini.

Pertemuan Verrell dengan Ferry

img_title
Foto : Instagram/@ferryirawanofficial dan Instagram/@bramastavrl

Verrell Bramasta mengaku bahwa selama ini pertemuannya dengan Ferry Irawan hanya melalui virtual saja (video call).

Melalui sambungan video itu, Verrell bercerita bahwa mereka sempat saling mengobrol dan mengungkapkan keinginannya untuk bertemu satu sama lain, namun hingga saat ini pertemuan mereka pun belum bisa terlaksana.

“Sempet beberapa kali ngobrol pas video call, coba ketemuan, coba kepengin apa. Cuma mungkin emang waktunya aja yang belum tepat,” ungkap Verrell Bramasta dilansir oleh IntipSeleb melalui Channel youtube Intens Investigasi, Selasa, 25 Januari 2022.

Selama ini kesibukan Verrell yang padat menjadi salah satu alasan sulitnya pertemuan mereka. Tak hanya belum bertemu dengan calon ayah tirinya saja, namun Verrell juga mengaku belum bertemu dengan sang Ibunda pasca pulang dari liburannya dari Amerika Serikat.

“Kalau sama Mama mungkin setelah balik dari liburan ini aku belum sempet ketemu,” ucap Verrell. 

Aktor sekaligus model itu juga mengaku ingin mengenal lebih dekat dengan sosok yang akan menjadi Ayah sambungnya kelak.

“Dia kan orang yang akan menikah dengan Mama, masa sebagai anak aku nggak tau apa-apa tentang orang yang akan menikah dengan Mama nanti,” tutur Verrell.

Verrell juga menambahkan bahwa sebagai anak tertua, ia merasa harus bisa memberikan perlindungan kepada Ibunya. Aktor berusia 25 tahun itu juga mengungkapkan keinginannya yang terbaik untuk Ibunya dan jikalau diizinkan, ia ingin juga memberikan saran dan masukan untuk sang Ibu.

Proses menjelang pernikahan yang terkesan cepat

img_title
Foto : Instagram/@vennamelindareal

Proses lamaran Venna dan Ferry akan dilaksanakan pada 9 Februari 2022 menurut Verrell terlalu cepat. Pasalnya, sebagai anak dia merasa belum mengenal secara langsung bagaimana sosok Ferry Irawan.

“Bukannya nggak memberikan restu atau gimana, cuma aku kenal aja belom sama calonnya Mama, ketemu juga belum pernah. Kalau telepon pernah cuma selewatan aja kalau pas lagi telepon sama adik aku,” ungkap Verrell.

Menurutnya, proses pernikahan Ibundanya terkesan terlalu cepat karena ia merasa baru kemarin diberitahu oleh adiknya bahwa sang Ibunda sedang dekat dengan seorang laki-laki. Namun tiba-tiba saja Verrell Bramasta mengetahui kabar dari media bahwa sang Ibunda akan segera menikah

Meskipun demikian, sebagai anak, Verrell Bramasta menegaskan bahwa ia akan selalu mendukung apapun keputusan Ibunya.

“Pasti apapun itu, namanya Mama adalah Ibu aku, orang yang melahirkan aku, aku sangat support Mama, sangat mendoakan Mama. Mengharapkan apapun itu pilihan Mama yang terpenting akan jadi yang terbaik,” tutup Verrell Bramasta kepada rencana pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga