img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Jerinx SID kembali menjalani sidang kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Sebelum sidang dimulai, Jerinx sempat menyampaikan perasaannya kepada sang istri, Nora Alexandra

Jerinx SID menganggap jika Nora Alexandra merupakan sosok paling kuat yang pernah hadir di hidupnya. Seperti apa pandangan Jerinx SID terkait sosok Nora Alexandra? Berikut artikelnya. 

Lakukan Hal Bodoh di Penjara

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Jerinx SID mengungkapkan jika Nora Alexandra merupakan sosok yang sangat dirindukan olehnya saat ini. Sebab, ia merasa Nora saat ini merupakan kekuatan dirinya dalam menghadap kasus ini. 

"Saat ini dalam situasi yang sangat kangen sama istri. Jadi istri saya itu kekuatan saya yang paling besar dan dia tuh perempuan paling kuat yang pernah saya kenal," ucap Jerinx SID di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa, 23 Januari 2022.

Jerinx SID pun menyampaikan jika peran istrinya saat ini sangatlah penting. Tanpa dukungan sang istri dirinya justru menyampaikan akan melakukan hal bodoh di penjara. 

Topik Terkait