img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Alif Maulana penyanyi muda tanah air baru saja merilis single terbarunya 'Take No Regrets'. Sebelumnya, Alif telah merilis 3 single di tahun 2021, Hopes & Dreams, Couldn't Care Less, dan Nothing Comes Easy. 

Penyanyi lulusan dari Universitas Birmingham City University ini merilis lagu ini bertujuan untuk membangkitkan semangat. Lalu seperti apa cerita dari Alif soal lagu barunya ini? Berikut artikelnya. 

Rilis Single Baru

Ist
Foto : Ist

Alif Maulana kembali dengan single terbaru nya yaitu 'Take No Regrets'. Melalui singlenya ini, Alif bekerja keras untuk terus membagikan musik nya lebih luas ke seluruh dunia. 

Lewat single ini, Alif menyampaikan jika lirik “Jalani saja hidupmu, tetap tersenyum, tegakkan kepalamu dan jangan menyesal” merupakan kata-kata yang menggambarkan makna di balik lagu terbarunya, ‘Take No Regrets’. 

Dalam pembuatan single ini, Alif mengaku terinspirasi oleh musisi idolanya seperti New Radicals, Stevie Wonder, Coldplay, dan Jamie Cullum. Sehingga lagu barunya ini diharapkan oleh Alif bisa membangkitkan semangat dalam menjalani berbagai aktivitas. 

Topik Terkait