X

IntipSeleb – Kabar gembira datang dari pasangan Derby Romero dan Claudia Adinda. Pada unggahan Instagram terbarunya, Derby Romero membagikan potret putri pertamanya yang lahir pada hari Kamis, 20 Januari 2022.

Kehadiran sang buah hati telah lama ditunggu oleh pasangan ini. Pasalnya, di tahun pernikahan mereka yang ke empat, barulah hadir malaikat kecil di tengah-tengah kehidupan bahtera rumah tangganya.

Bagaimanakah potret putri pertama Derby Romero dan Claudia Adinda yang telah dinanti-nanti setelah 4 tahun lamanya? Simak kabarnya berikut ini.

Anak pertama perempuan

img_title
Foto : Instagram/@derbyromero

Melalui unggahan Instagramnya, Derby memperkenalkan anak pertamanya yang diberi nama Millicent-Mae Bea Nainggolan yang tampak sedang tertidur lelap dengan kain bedong bermotif bunga-bunga merah muda.

“Dia di sini!!!! Lahir pada 02-01-2022, kami menyambut putri kami *Millicent-Mae Bea Nainggolan* ke dunia!!! Sekarang kita bertiga @miss_adinda_mae,” tulis Derby di unggahan akun Instagramnya, Selasa, 25 januari 2022.

Unggahan itu pun langsung dibanjiri dengan ucapan selamat dari para kalangan artis maupun para pengguna Instagram lainnya.

Tak hanya Derby, Claudia juga membagikan potret buah hatinya di akun Instagram pribadinya. Tak hanya menampilkan potret putrinya saja, namun ia juga menambahkan gambar dirinya yang tengah memeluk buah hatinya.

“Kami resmi menjadi keluarga dengan 3 orang sekarang. Pada 20 Januari 2022 pukul 9.57 pagi, kami menyambut putri cantik kami Millicent Mae Bea Nainggolan (Millie-Mae) ke dunia. Kami dipenuhi rasa cinta dan menikmati pengalaman baru kami sebagai orang tua beberapa hari terakhir.  Awal yang indah untuk mengawali tahun 2022,” tulis Claudia pada salah satu unggahan akun Instagram pribadinya.

Telah menanti selama 4 tahun

img_title
Foto : Instagram/@derbyromero

Derby Romero menikah dengan Claudia Adinda pada 14 Oktober 2017. Sebelum memutuskan menikah, Derby dan Claudia juga diketahui sempat berpacaran selama 2 tahun. Kisah cinta mereka pun diawali ketika pertemuan pertama mereka di Bali.

Siapa sangka, dengan ketertarikan Derby terhadap Claudia akhirnya pada tahun 2015, Derby resmi berpacaran dengan Claudia.

Di masa awal kedekatannya, gaya dan penampilan Claudia yang nyentrik dan unik sempat menjadi sorotan masyarakat. Dengan profesinya yang sebagai fashion deisgner, Claudia memang kerap kali tampil dengan gaya vintage.

Biarpun lama tak muncul di layar kaca, bahtera rumah tangga Derby dan Claudia berjalan mulus alias langgeng tanpa ada kabar miring.

Kemudian di usia pernikahan Derby dan Claudia yang nyaris mencapai angka 4, Derby akhirnya hadir dengan membawa kabar bahagia pada publik. Kabar yang mengawali kebahagiaan Derby di awal tahun 2022 ini.

Derby memberitahu publik bahwa Istrinya tengah hamil pada 20 September 2021 melalui akun Instagram pribadinya.

Dengan ekspresi bahagia, Claudia juga memamerkan foto USG anak yang tengah dikandungnya itu. Dan yang tak kalah mengejutkan, kabarnya, dalam unggahan tersebut, Claudia tengah hamil dengan usia kehamilan 21 minggu. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga