X

IntipSeleb – Kabar miring datang dari rumah tangga penyanyi dangdut Inul Daratista dan suaminya Adam Suseno. Sempat mengunggah Instagram Story lengannya yang terdapat lebam, Inul diisukan mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya.

Terkait isu tersebut, Inul akhirnya mengunggah Instagram Story berisi klarifikasi terkait hal tersebut. Bagaimana klarifikasinya? Simak selengkapnya berikut ini.

Bantah alami KDRT

img_title
Foto : Instagram/@inul.d

Sebelumnya, Inul Darasista sempat mengunggah Instagram Story yang membuat netizen bertanya-tanya mengenai apakah sang penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang dombretnya itu mengalami KDRT.

Pasalnya, Inul mengunggah gambar tangannya yang tampak dipenuhi dengan memar. Tak hanya itu, Inul juga menambahkan pesan yang membuat unggahan tersebut tampak seolah-olah ia mengalami KDRT.

“Capek banget! Capek dari dulu berusaha sabar terus,” tulis Inul melalui Instagram Storynya yang dikitup oleh IntipSeleb pada Selasa, 25 Januari 2022. Pada tulisannya itu juga Inul menambahkan emoticon sedih.

Kemudian, melalui Instagram Storynya juga Inul membantah isu KDRT yang menimpa dirinya dengan mengunggah video bersama dengan sang suami, Adam Suseno dilengkapi dengan pesan ‘mohon maaf ya semua’.

“Aduh, maaf ya temen-temen soal yang kemarin. Jadi pada salah paham semua. Ini tangan aku lebam itu gara-gara mas Adam jatuhin barang-barang yang ada di belakang ini nih,” ujar Inul Daratista melalui Insta Storynya yang dikutip pada hari Selasa, 25 Januari 2022.

Ia menambahkan bahwa saat ini sedang banyak barang di rumahnya. Tetapi ia mengaku bersyukur karena sedang banyak orderan yang masuk.

“Lagi banyak barang di rumah, tapi alhamdulillah. Tapi ya gitu deh, rumahnya berantakan, semrawut (acak-acakan) banget,” imbuh Inul.

Inul bermaksud untuk membantu merapikan barang-barang, namun tak disangka ia justru malah tertimpa salah satu barang tersebut hingga membuat tangannya lebam.

Menanggapi hal tersebut, Adam Suseno pun mengatakan bahwa itu bukan KDRT.

“Tuhkan, bukan KDRT loh ya netizen. Emangnya aku cowok apaan KDRT istri sendiri,” ujar Adam Suseno.

Rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno

img_title
Foto : Instagram/@inul.d

Penyanyi dangdut Inul Daratista menikah dengan Adam Suseno pada 29 Mei 1995. Selama kurang lebih 27 tahun menjalani bahtera rumah tangga bersama dengan Adam, jarang sekali kabar buruk menerpa keduanya.

Harus menunggu kurang lebih selama 14 tahun, barulah Inul dan Adam akhirnya dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Yusuf Ivander Damares.

Keduanya sering mondar mandir ke dokter untuk konsultasi, dan disarankan untuk mengikuti program bayi tabung. Hingga akhirnya, Inul dan Adam Suseno dikaruniai putra yang kini telah tumbuh besar. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga