img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Enji Baskoro Hendarso mengaku bangga dan salut terhadap mantan istrinya Ayu Ting Ting lantaran bisa mendidik sang putri hingga menjadi anak yang pintar dan berprestasi. Mendengar hal tersebut warganet beramai-ramai menyinggung soal tes DNA, yang sempat Enji ajukan kepada Ayu Ting Ting pada saat hamil.

Belum lama ini Bilqis Khumairah Razak sempat tampil di salah satu program dengan berbicara bahasa Inggris yang lancar, hal tersebut membuat Enji bangga dan menyesal. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak berikut ini.

Kuasa Hukum Enji Baskoro Sebut Jika Enji Bangga Terhadap Ayu Ting Ting & Bilqis

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro resmi bercerai usai pernikahannya yang seumur jagung. Konflik rumah tangga Ayu Ting Ting dan mantan suami sempat fenomenal dan menjadi bahan pemberitaan media.

Ayu Ting Ting yang belum lama ini buka suara soal pernikahannya dan sikap mantan suami yang meminta tes DNA pada saat ia hamil, menuai banyak dukungan publik atas kegigihannya menjadi seorang single mom.

Denny Karel selaku kuasa hukum Enji Baskoro angkat bicara dan menyatakan jika Enji sangat bangga dan kagum terhadap Ayu Ting Ting dan Bilqis karena bisa merawat putri mereka dengan sangat baik, dan kini tumbuh menjadi anak yang pintar dan berprestasi.

Topik Terkait