X

IntipSeleb – Enji Baskoro Hendarso mengaku bangga dan salut terhadap mantan istrinya Ayu Ting Ting lantaran bisa mendidik sang putri hingga menjadi anak yang pintar dan berprestasi. Mendengar hal tersebut warganet beramai-ramai menyinggung soal tes DNA, yang sempat Enji ajukan kepada Ayu Ting Ting pada saat hamil.

Belum lama ini Bilqis Khumairah Razak sempat tampil di salah satu program dengan berbicara bahasa Inggris yang lancar, hal tersebut membuat Enji bangga dan menyesal. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak berikut ini.

Kuasa Hukum Enji Baskoro Sebut Jika Enji Bangga Terhadap Ayu Ting Ting & Bilqis

img_title
Foto : Instagram/lambegosiip

Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro resmi bercerai usai pernikahannya yang seumur jagung. Konflik rumah tangga Ayu Ting Ting dan mantan suami sempat fenomenal dan menjadi bahan pemberitaan media.

Ayu Ting Ting yang belum lama ini buka suara soal pernikahannya dan sikap mantan suami yang meminta tes DNA pada saat ia hamil, menuai banyak dukungan publik atas kegigihannya menjadi seorang single mom.

Denny Karel selaku kuasa hukum Enji Baskoro angkat bicara dan menyatakan jika Enji sangat bangga dan kagum terhadap Ayu Ting Ting dan Bilqis karena bisa merawat putri mereka dengan sangat baik, dan kini tumbuh menjadi anak yang pintar dan berprestasi.

Melihat hal tersebut, warganet bereaksi dan memberikan tanggapan serta menyinggung Enji mengenai tes DNA yang sempat ia lontarkan terhadap Ayu. Tak hanya itu, publik juga menyebut jika Enji Baskoro pasti menyesal telah menyia-nyiakan Bilqis Khumairah Razak.

"Ayah mana yang minta test DNA," tulis komentar warganet di Instagram @lambegosiip, dilansir IntipSeleb Rabu, 26 Januari 2022.

"Dulu minta tes DNA sekarang ngakuin," tulis komentar warganet.
"Tes DNA apa kabar?" tulis komentar warganet lainnya.

Bilqis Pintar Bahasa Inggris

img_title
Foto : Instagram/ayutingting92

Bilqis Khumairah Razak anak dari pedangdut Ayu Ting Ting dengan Enji Baskoro Hendarso, kini tumbuh menjadi anak yang cantik dan cerdas. Belum lama ini video Bilqis tengah berbicara menggunakan bahasa Inggris yang fasih menuai komentar publik.

Ayu Ting Ting yang disebut sukses membesarkan sang anak tanpa figure seorang ayah, membuat warganet menyoroti Enji Baskoro dan disebut pasti menyesal. Bilqis kini tumbuh menjadi anak yang cantik dan pintar, turut membanggakan sang bunda yang selama ini sangat menyayanginya. Bilqis yang pintar berbicara bahasa Inggris, membuat Ayu Ting Ting tak sia-sia memberi fasilitas sang anak ke sekolah yang mahal. (bbi)0

Berita Terkait :

Saksikan Juga