X

IntipSeleb – Crazy rich asal Bandung Doni Salmanan buka suara soal instagramnya yang sempat menghilang beberapa hari lalu. Trader game ternama tersebut mengungkapkan alasan instagramnya menghilang lantaran acara kuis berhadiah yang ia buat setiap hari di Instagram.

Suami dari Dinan Fajrina tersebut menyebutkan jika Instagramnya mulai kembali setelah 3x24 jam diatasi oleh pihak Instagram. Tak hanya itu, Doni Salmanan juga menanggapi soal sindiran keras salah satu artis terhadap dirinya yang menyebut penipu, penasaran yuk langsung saja simak ceritanya berikut ini.

Instagram Hilang

img_title
Foto : Instagram/donisalmanan

Crazy rich sekaligus YouTuber asal Bandung tersebut mengungkapkan alasan instagramnya menghilang akibat kuis-kuisan yang ia buat setiap malam di Instagram. Doni Salmanan buka suara usai 3 hari akunnya menghilang, dan kini sudah kembali pulih.

Awalanya Doni Salmanan sering mengadakan acara kuis-kuisan berhadiah uang jutaan rupiah di Instagram, yang membuat banyak publik antusias untuk mengikutinya. Sehingga Instagram Doni Salmnan dibanjiri oleh warganet dan sempat eror.

Mengetahui Instagram pribadinya menghilang, Doni Salmanan memberikan kabar lewat akun Instagram sang istri @dinanfajrina, dan meminta pihak Instagram untuk segera mengembalikan akunnya.

Alasan kuis-kuisan yang dibuat Doni Salmanan, kemungkinan menjadi penyebab Instagramnya di banned oleh pihak Instagram dan sempat mengalami eror berkali-kali.

"Instagram saya di take down kemarin karena efek kuis-kuisan," ujar Doni dalam video di akun Instagram @donisalmanan, dilansir IntipSeleb Rabu, 26 Januari 2022.

"Saat kuis-kuisan, Instagram saya dalam satu menit yang melihat story itu sekitaran 100.000, dan nge-mention saya sekitar ada 70.000 orang. Yang ngebales story saya sekitaran puluhan ribu, jadi banyak notifikasi masuk ke saya dan itu dianggap spam sama pihak Instagram, jadi Instagram saya di take down," sambung Doni Salmanan.

Tanggapi Tudingan Dirinya Disebut Penipu

img_title
Foto : donisalmanan/instagram

Sempat heboh soal tudingan dirinya disebut sebagai penipu menjadi trader game online oleh salah satu artis, Doni Salmanan berikan tanggapan tak biasa dan menyebut jika itu fitnah.

"Saya tidak dendam dan tidak benci kepada orang yang sudah memfitnah saya, membicarakan omongan yang tidak saya lakukan di publik," ujar Doni Salmanan. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga