img_title
Foto : Instagram/@firdaushelvie dan Instagram/@dausminiasli

IntipSeleb – Daus Mini dan Shelvie baru saja berbahagia atas kelahiran putra kedua mereka. Putra yang diberi nama Muhammad Al Fatih Firdaus itu lahir tahun lalu. Namun, kebahagiaan itu kini terusik ketika Daus Mini santer disebut-sebut memberikan nama sang putra bersumber menjiplak nama anak dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Mengetahui hal itu Daus Mini langsung memberikan respons. Apakah benar Daus Mini menjiplak nama anak dari Pasangan Lesti-Billar? Simak tanggapannya berikut ini.

Bantah menjiplak nama sang anak

Instagram/@dausminiasli
Foto : Instagram/@dausminiasli

Disebut-sebut menjiplak nama dari pasangan Lesti-Billar (Leslar), Daus Mini langsung membantah dengan tegas. Menurutnya, sebuah nama itu adalah hal lumrah jika sama.

“Ini lagi rame nih, katanya nama anak kita disamakan dengan nama anak artis yang kemarin baru lahir. Padahal yang namanya nama kan lumrah, bener nggak?” ucap Daus dilansir oleh IntipSeleb melalui Channel Youtube INSERT Informasi Selebriti, Rabu, 26 Januari 2022.

Daus juga menambahkan bahwa yang lahir duluan adalah sang buah hati, jadi ia sendiri pun bingung dimana letak permasalahannya. Komedian itu pun juga menyebutkan bahwa sesama artisnya saja santai dan tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Topik Terkait