img_title
Foto : Tiktok/@leotanimaju

IntipSeleb – Agus Yulianto atau yang lebih dikenal dengan nama Ki Joko Bodo merupakan paranormal kondang di tanah air. Lama tak terdengar kabarnya pasca diberitakan sakit pada Desember tahun 2020, kini penampilan terbaru Ki Joko Bodo sempat menghebohkan warganet.

Dikenal dengan rambut gondrong dan pakaian serba hitamnya, kini Ki Joko Bodo telah hijrah dan meninggalkan dunia paranormal. Penasaran bagaimana penampilan tebaru Ki Joko Bodo? Simak artikel di bawah ini.

Sembuh dari sakit dan hijrah

Tiktok/@leotanimaju
Foto : Tiktok/@leotanimaju

Akun tiktok @leotanimaju membagikan potret terbaru dari Ki Joko Bodo. “Beginilah kondisi hari ini, Ki Joko Bodo setelah sembuh dan hijrah,” tulis sang pembuat video dilansir oleh IntipSeleb melalui akun tiktok @leotanimaju, Rabu, 26 Januari 2022.

Video berdurasi 20 detik itu menampilkan Ki Joko Bodo yang mengenakan kopiah serta sarung. Tampak lebih kurus, Ki Joko Bodo juga tampak berdiri dibantu dengan tongkat. Kendati demikian, banyak warganet yang merasa bahwa wajah Ki Joko Bodo kini tampak jauh lebih lebih cerah.

“Dan mukanya cerah banget masya Allah… suci banget kii sekarang,” tulis akun tiktok Dwi81353560700.
“Masya Allah… jujur setelah hijrah.. aura wajahnya menenangkan, insha Allah selalu kuat dalam ISTIQOMAHnya,” tulis Lucky Tarot MS.
“Allah yang bisa membolak balikkan hati manusia..” tulis Aa Thata.

Topik Terkait