img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Gita Sinaga baru-baru ini membeberkan perasaannya setelah sering menjalani adegan salat saat syuting. Meski beragama Kristen, Gita mengungkapkan hal yang tidak diduga pasca menjalani ‘salat’.

Rupanya bukan hanya Gita Sinaga yang membeberkan perasaannya setelah ‘salat’. Sejumlah selebritis Indonesia juga menyampaikan hal serupa. Siapa sajakah itu? Yuk kita ulik satu per satu!

1. Jessica Iskandar

Instagram/inijedar
Foto : Instagram/inijedar

Jessica Iskandar sempat terlihat menunaikan ibadah salat, tepatnya menjadi makmum ketika mendiang Olga Syahputra menjadi imam di sebuah musala pada tahun 2012 lalu. Oleh karena itu, beredar rumor jika perempuan yang akrab disapa Jedar tersebut pindah agama dari Islam ke Kristen.

Menurut laporan yang beredar, Jessica Iskandar sangat khusyuk saat ikut salat bersama Olga Syahputra. Jedar juga disebut-sebut sering diajak salat oleh kakak Billy Syahputra itu. Hanya saja, ia bingung karena tidak mengetahui dan hafal bacaan serta doa salat.

Meski sempat tidak percaya diri, Jessica Iskandar akhirnya luluh setelah diajak oleh Olga Syahputra. Pasalnya, sahabat Raffi Ahmad itu menyatakan Jedar bisa menggunakan doa-doanya sendiri.

Topik Terkait