img_title
Foto : Instagram/dinar_candy

IntipSeleb – Penyanyi sekaligus Disc Jockey (DJ) Dinar Candy menyampaikan keprihatinannya atas kejadian bentrokan yang terjadi di tempat hiburan malam Double O, Sorong, Papua Barat.

Diketahui tempat hiburan malam tersebut memiliki kerja sama dengan dirinya. Melalui akun tiktoknya, Dinar Candy menyampaikan duka citanya atas bentrokan tersebut. Simak kisahnya berikut ini.

Sampaikan keprihatinan dan duka cita atas bentrokan di Double O

Tiktok/@dinarcandy25
Foto : Tiktok/@dinarcandy25

Melalui akun tiktok Dinar Candy yakni @dinarcandy25, video berdurasi 1:25 detik itu berisi Dinar Candy yang menyampaikan rasa prihatin dan duka citanya atas bentrokan yang terjadi di Double O, Sorong.

“Assalamualaikum wr.wb, saya Dinar Candy, turut prihatin, turut berduka cita atas kejadian di Double O, Sorong. Karena Double O, Sorong ini merupakan salah satu klub yang memang punya kerja sama sama saya. Dan dulu pas grand opening juga, saya yang opening, dan atas kejadian ini, saya turut berduka cita,” ucap Dinar Candy dilansir oleh IntipSeleb melalui akun Tiktok Dinar Candy pada hari Rabu, 26 Januari 2022.

Ia menyampaikan bahwa ia turut sedih mendengar kabar tersebut dan menyebutkan terdapat korban dalam peristiwa bentrokan yang terjadi pada Senin malam, 24 Januari 2022 itu

Topik Terkait