img_title
Foto : Instagram/bertrand1407

IntipSeleb – Bertrand Antolin menjadi salah satu aktor yang kerapkali disangka pemeluk agama Islam. Bukan tanpa sebab, ia seringkali terlihat merayakan Idul Fitri dengan atributnya dan juga sempat membagi-bagi Al-Quran.

Namun ternyata, publik dikagetkan dengan agama Bertrand Antolin yang sebenernya. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Rayakan Idul Fitri dan Bagi-bagi Al-Quran

instagram/bertrand1407
Foto : instagram/bertrand1407

Bertrand Antolin, aktor blasteran ini memang bukan rahasia umum lagi kerap disangka pemeluk agama Islam. Bahkan, beberapa menyangka Bertrand Antolin sudah menjadi mualaf.

Bukan tanpa sebab, Bertrand memang beberapa kali terlihat merayakan Idul Fitri. Ia bahkan mengunggah foto potret dirinya dengan atribut baju muslim.

“Untuk semua keluarga muslim ku, selamat hari Raya Idul Fitri.. Saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf lahir dan batin.. Sampaikan salam hormatku kepada keluarga besar terutama buat para orang tua.. Buat yang mau ngirim ketupat jangan sungkan jangan ragu.. meluncur aja,” tulis Bertrand dilansir IntipSeleb lewat Instagramnya.

Topik Terkait