img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Penyanyi muda, Liebie yang telah merilis sebuah single Vaksinasi Cinta bersama dengan artis kontroversial yaitu Vicky Prasetyo. Kini, akhirnya untuk mengawali tahun 2022 ia merilis sebuah single bertajuk Buronan Hati. 

Pada Buronan Hati ini, Liebie menulis single ini sendirian berdasarkan pengalaman pribadinya. Momen apa yang terjadi saat pembuatan lagu ini? Berikut artikelnya. 

Rilis Single Baru

Ist
Foto : Ist

Artis dan penyanyi Liebie kembali merilis sebuah single bertajuk Buronan Hati. Single ini juga masih berhubungan dengan album yang pernah dirilis oleh Liebie pada tahun 2021 lalu yang berjudul HATI. 

Selain itu single ini juga menjadi langkah awal yang baru di awal tahun 2022. Liebie sendiri mengawali karirnya sebagai penyanyi yang dulu sempat merilis lagu 'Marah-Marah Melulu' bersama dengan dua musisi kenamaan yaitu Rieka Roslan The Groove dan juga Andika Mahesa Kangen Band. 

Single yang dirilis oleh label Bintang Adian Musika ini ditulis sendiri oleh Liebie. Single ini memang bercerita mengenai pengalaman pribadinya. Pengalaman mengenai janji yang dibicarakan oleh sepasang kekasih. 

Topik Terkait