img_title
Foto : Instagram/annisayudhoyono

IntipSeleb – Annisa Pohan merupakan salah satu artis tanah air yang mengikat janji suci dengan seorang pejabat, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono. Di mana dirinya menikah dengan anak sulung Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono pada tahun 2005. 

Sebagai menantu orang nomor satu di Indonesia pada kala itu, Annisa Pohan membagikan sedikit cerita kenang-kenangan pada tahun 2009. Lantas apakah cerita tersebut? Yuk langsung aja simak artikel selengkapnya bersama IntipSeleb.

Mertua Rela Berkorban

instagram/annisayudhoyono
Foto : instagram/annisayudhoyono

Annisa Pohan merupakan artis tanah air yang kini sibuk menjadi istri dari seorang pejabat yaitu Agus Harimurti Yudhoyono atau dikenal dengan AHY. Disela-selanya menemani sang suami bertugas, Annisa Pohan kerap membagikan kisah-kisah kilas balik di media sosial Instagamnya.

Di mana salah satu cerita terbaru mengenai pengorbanan yang dilakukan oleh sang mertua, yang tak lain dan tak bukan yaitu Susilo Bambang Yudhoyono dan istri tercinta, Ani.

Sebagai orang nomor satu Indonesia pada tahun 2009, sulit membuat mertuanya untuk pergi ke pusat perbelanjaan. Namun, demi sang cucu pertama, Almira Tunggadewi Yudhoyono atau akrab disapa Aira, sang mertua rela pergi ke pusat perbelanjaan dengan pengawalan ketat. 

Topik Terkait