X

IntipSeleb – El Rumi curahkan isi hatinya yang mulai terbiasa dengan para pasangan yang ada di keluarganya. Putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang bernama El Rumi tersebut sudah lama berstatus sendirian alias jomblo.

Dirinya jomblo setelah menyudahi hubungannya dengan Marsha Aruan. Lantas, seperti apakah curahan tersebut? Yuk simak artikel selengkapnya bersama IntipSeleb. Check it out!

El Rumi Iri, Dul Jaelani Ungkap Masa Lalu

img_title
Foto : Instagram/elelrumi

El Rumi mengunggah sebuah potret dirinya bersama keluarga tercintanya. Di mana unggahan tersebut, El Rumi berdiri sendirian di tengah serta diapit oleh para pasangan-pasangan yang membuatnya ‘terbiasa’ dengan suasana tersebut.

Para pasangan tersebut tak lain adalah Al Ghazali dengan Alyssa Daguise, Dul Jaelani dengan Tissa Biani, Maia Estianty dengan Irwan Mussry, serta kedua orang tua dari Maia Estianty. 

El Rumi yang kini berstatus single pun curahkan isi hatinya.

Sudah mulai terbiasa sendiri diantara pasangan-pasangan gemes ini, Ada juga yg di keluarganya senasib?” tulis El Rumi dalam postingan Instagam @elelrumi, dilansir IntipSeleb, Rabu 26 Juni 2022.

Tentunya banyak yang merespons tulisan dari mantan Marsha Aruan tersebut, termasuk sang adik, Dul Jaelani yang mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa ia telah menjomblo selama 7 tahun.

Gantiann.. Dulu ak yg sendirian terooss.. 7 taoonn,” tulis Dul Jaelani yang kini telah bebas dari kesendirian.
Pertemuan selanjutnya janji bakal hadir kok syg,” khayal netter.

Masing2 pasangan mirip semua yaa. Emang bener, jodoh itu mukanya mirip,” puji netter.
Kak marsha ngelike nya cepet bgtt,” sahut netter.

Belum Terlihat Gandengan Baru

img_title
Foto : Instagram/@aruanmarsha

Pria lulusan Universitas Westminster, London, Inggris tersebut belum terlihat memiliki gandengan baru. Pasalnya, Jalinan kasih asmara El Rumi dan Marsha Aruan sudah kandas sejak lama.

Banyak pihak yang menyayangkan perpisahan keduanya, karena sebelumnya, ketika menjalin hubungan asmara yang dibina selama bertahun-tahun tersebut keduanya terlihat sangat kompak.

Baik El Rumi dan Marsha Aruan sama-sama menegaskan belum ada keinginan untuk balikan, sehingga keduanya kini fokus dengan urusan masing-masing. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga