X

IntipSeleb – Bagi para penonton penikmat film Prancis, ada kabar bahagia untuk kalian. Sebab, My French Film Festival 2022 kembali digelar. dari tanggal 14 Januari sampai 14 Febuari 2022.

My French Film Festival 2022 bekerja sama dengan KlikFilm dan mempersiapkan 7 film rekomendasi Prancis yang buat penonton ketagihan. Lantas, apa saja itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Hadirkan Film Berkualitas

img_title
Foto : berbagai sumber

My French Film Festival 2022 bekerja sama dengan KlikFilm di tahun ini. Pagelaran festival ini dilakukan untuk dapat memberikan kesempatan kepada pengguna internet di seluruh dunia untuk berbagi antusiasme mereka terhadap sinema Prancis.

Lebih lanjut, Direktur KlikFilm, Frederica menyebut kerja sama antar KlikFilm dan My French Film Festival 2022 dilakukan sebagai pembuktian usaha untuk menghasilkan film berkualitas.

"Bisa mendapatkan kepercayan menjadi mitra untuk My French Film Festival sebuah kebanggaan buat kami. Ini sebagai bentuk dedikasi kami untuk terus menghadirkan film-film terbaik.di KlikFilm," ungkapnya.

Siapkan 7 Rekomendasi Film Prancis Terbaik

img_title
Foto : berbagai sumber

My French Film Festival 2022 menghadirkan beberapa film Prancis yang bisa dinikmati penonton. Film tersebut antara lain adalah, A L' Abordage!, Astralium, Cigarro De Miel, Erratum, Clamity, Dustin, Horacio, Haut Les, Hold Me Tight, Le Milieu De L' Horizon , Les Vilains, Love Hurts, Indes Galantes, Lune, Malabar, Mido, Old School, Ourse, Omnibus, Oeir Pour Oeil, Teddy, Tesoro, Sous Le Ciel D'Alice, Une Vie Demente, The Demons Of Dorothy, dan Un Pays Qui Se Tient Sage.

Namun, My French Film Festival merekomendasikan 7 film Prancis terbaik yang memiliki alur yang cukup memikat para penonton. 

Film pertama berjudul Omnibus. Film yang disutradarai oleh Karmann ini sukses mendapatkan Piala Oscar tahun 1993 untuk kategori film pendek terbaik. Tak hanya itu, film ini juga meraih Palme d'Or pada Festival Film Cannes 1992 untuk kategori film pendek. 

Kedua, Malabar. Film ini menceritakan tentang Mourad dan Harrison yang tidak sengaja menabrak seorang pria yang diketahui bernama Marcel. Akibatnya kejadian itu pun menjadi kacau.

Ketiga, Teddy. Film ini bergenre horor yang menceritakan seorang pemuda yang kehidupannya berubah ketika dicakar binatang buas. 

Keempat, Sous Le Ciel D' Alice. Film ini menceritakan tentang seorang wanita muda yang meninggalkan rumahnya di Swiss pada 1950-an untuk mengambil pekerjaan di Beirut sebagai perawat.

Kelima, Le Milieu De L' Horizon. Film ini mengisahkan tentang Gus, seorang anak petani berusia 13 tahun yang tumbuh dewasa selama kekeringan di musim panas 1976. Masa kanak-kanaknya hancur tanpa henti di saat desanya seperti mengalami akhir dunia, ladang ayahnya perlahan mengering, dan ibunya jatuh cinta pada seorang wanita di klub membaca.

Keenam, Une Vie Demente. Film ini bercerita tentang pasangan yang ingin memiliki anak di usia tua. Sayangnya, kejadian malah berubah ketika sang istri terkena penyakit demensia.

Terakhir, Un Pays Qui Se Tient Sage. Film ini memiliki format dokumenter yang menceritakan tentang kebrutalan yang dilakukan polisi Prancis dengan demonstran. 

Semua film ini bisa kalian langsung di KlikFilm. So, tunggu apalagi? (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga